TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Yuk Isi Liburan Main Salju di Trans Snow Bintaro

Oleh: Mg.1
Senin, 24 April 2023 | 09:57 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK AREN - Masih libur lebaran? berasa akhir-akhir ini Jabodetabek lagi panas? pas banget nih untuk kalian yang ingin mencari sensasi dingin, bisa langsung datang ke Trans Snow World Bintaro, Tangerang Selatan.

Trans Snow World Bintaro ini berada di lantai tiga Transpark Mall Bintaro, dengan mengusung tema musim dingin di Jepang. Harga tiketnya pun saat ini seharga Rp300.000 per orang untuk durasi bermain dua jam.

Banyak permainan seru yang patut kamu coba di Trans Snow World, mulai dari bermain ski hingga naik kereta luncur. Tak perlu khawatir, ada instruktur yang siap membantu para pengunjung kok. 

Para pengunjung juga dapat menikmati beberapa wahana lainnya seperti Snow Tube, Gondola, dan Sledge. Untuk diketahui, wahana tersebut dapat dinikmati dengan tarif tambahan yang variatif, mulai dari Rp25.000 sampai Rp100.000 per wahana.

Tentunya, bermain wahana di Trans Snow World Bintaro bakal menjadi momen seru untuk kalian dan keluarga. 

Para pengunjung juga diwajibkan memakai gelang dengan lampu sebagai penanda durasi. Lampu berwarna biru menandakan normal, hijau berarti sisa waktu 10 menit, kuning menandakan 5 menit, dan merah berarti waktu bermain sudah habis.

Tak perlu takut kelaparan, para pengunjung langsung bisa mengunjungi area food court yang berada di Transpark Mall Bintaro.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo