TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siswi SMK Cianjur Tewas Ditembak Mantan Pacar, Jasadnya Dibuang ke Sungai

Oleh: Mg.1
Selasa, 25 April 2023 | 09:13 WIB
Polisi telah menganankan 2 pelaku penembakan di Cianjur. Foto : Ist
Polisi telah menganankan 2 pelaku penembakan di Cianjur. Foto : Ist

CIANJUR, Seorang siswi SMK di Cianjur bernama Ria Puspita, tewas usai ditembak dengan senapan angin oleh mantan pacarnya yang berinisial AG dengan senapan angin sebanyak dua kali di kepala. Jasad korban kemudian dibuang ke sungai oleh pelaku.

Kapolsek Sukanagara, AKP Tio, menjelaskan bahwa korban ditembak sebanyak dua kali di kepala oleh pelaku dengan jarak kurang dari 1 meter. Saat ditemukan, ditemukan sejumlah luka pada jenazah korban seperti luka lebam dan robek di bagian kepala.

"Dari pemeriksaan pelaku utama yakni Ag, menembak korban dua kali dengan senapan angin. Yang pertama membuat korban tersungkur, kemudian dirasa korban masih hidup, pelaku kembali menembak korban dengan senapan angin di bagian kepala belakang," kata Tio, Senin (24/4/2023).

Usai melakukan aksinya tersebut, pelaku kemudian menyeret tubuh korban dan mengangkutnya ke atas pikap. Korban yang telah diikat dengan tali ke lehernya tersebut, kemudian dibuang ke sungai oleh pelaku.

"Setelah korban dibunuh, kemudian diangkut ke pikap dan dibuang ke sungai. Ketika menemukan sungai, korban langsung dibuang dari atas ke bawah sungai sedalam 5 meter," ucapnya. 

Saat ini, kasus tersebut masih diselidiki oleh pihak kepolisian dengan cara menyesuaikan keterangan pelaku dengan hasil autopsi pada tubuh korban. 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo