TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kantor Notaris Donor Darah Di Serpong

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 03 Mei 2023 | 07:35 WIB
Kantor Notaris Desra menggandeng beberapa Yayasan dan Lembaga untuk mengadakan kegiatan donor darah, bersama dengan PMI Kota Tangsel. (dra)
Kantor Notaris Desra menggandeng beberapa Yayasan dan Lembaga untuk mengadakan kegiatan donor darah, bersama dengan PMI Kota Tangsel. (dra)

SERPONG-Kantor Notaris Desra Natasha bersama Yayasan Betesda Ministry serta Lions Club Jakarta Shekinah-D307 menggelar kegiatan sosial donor darah. Kegiatan ini terselenggara atas dukungan dari Gerai Lengkong, Pisang Madu Pasti, MERCIA Wedding, Warga Negara and Patner, dan PMI Tangerang Selatan, bertempat di Sekretariat Yayasan Betesda Ministry, Kecamatan Serpong, Selasa (2/5).

Pendiri Lions Club Jakarta Shekinah-D307, Past District Government (PDG), Barbara L. Oudang menyampaikan, bahwa organisasi ini merupakan organisasi sukarelawan untuk sosial. Kegiatan-kegiatan sosial rutin terselenggara untuk kepentingan bersama.

"Saya menilai acara donor darah ini sukses sekali. Anak-anak yang melakukan ini sunggung luar biasa bisa tetap memberikan manfaat untuk mereka yang membutuhkan," ujarnya.
 Dirinya mengungkapkan, selain donor darah, kegiatan sosial yang juga dilaksanakan meliputi, student xchange, lingkungan hidup, memberikan makan kepada orang miskin dan bantuan kursi roda. 

Pimpinan Kantor Notaris Desra, Natasha WN mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan darah.
 “Iya kegiatan ini sebenarnya sudah rutin kita selenggarakan per 3 bulan sekali, dari ini merupakan upaya kita bersama dalam membantu kepada mereka yang membutuhkan,” paparnya.
 Desra juga mengungkapkan bahwa kesediaan stok darah bagi orang yang membutuhkan sangatlah kurang dan sering sekali kehabisan untuk mereka yang membutuhkan.

“Karena permintaan yang begitu banyak untuk stok darah, tak jarang stok darah di PMI Tangsel sering habis, maka dari itu kita membantu dalam penyediaan darah bagi mereka yang membutuhkan,” pungkasnya. 

Komentar:
Eka Hospital
Perkim
Bapenda
ePaper Edisi 20 Mei 2024
Berita Populer
03
05
Pesawat Latih Jatuh di BSD Memakan 3 Korban Jiwa

TangselCity | 17 jam yang lalu

09
Jelasin Kenapa Uang Kuliah Mahasiswa Mahal

Nasional | 2 hari yang lalu

GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo