TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral Karena Raffi Ahmad, Pengunjung Rela Antre Berjam-jam Demi Cicip Rojo Sambel

Oleh: Mg.1
Minggu, 21 Mei 2023 | 17:31 WIB
Foto : Dok. Rans
Foto : Dok. Rans

JAKARTA - Rojo Sambel, warung makan bebek asep, viral di media sosial usai dikunjungi Raffi Ahmad. Bahkan, Raffi Ahmad diketahui juga berinvestasi pada warung makan kaki lima tersebut.

Warung makan yang terletak di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan tersebut, disambangi Raffi Ahmad dan langsung menyita perhatian artis berusia 36 tahun itu. Hal itu terlihat dari unggahan di Instagram Raffi Ahmad pada (25/2) lalu.

"Lagi random guys, pas gue coba makanannya gilaa enak banget pake BUANGET !!!," tulis Raffi Ahmad.

Tanpa butuh waktu lama, Raffi Ahmad langsung memutuskan untuk berinvestasi dan berniat untuk mengembangkan usaha warung kaki lima tersebut.

Bahkan, ia sampai membuat surat ala kadarnya dengan tanda tangan di atas materai. 

"Udah tanda tangan materai gue invest gue gedein kaki limanya, kita bikin enak. Soalnya ini beda banget gue cobain enak banget bebek asap sama ayam asapnya. Terus ada sambal bakar juga," ucapnya.

Selain di Kalibata, Raffi Ahmad sudah membuka cabang Rojo Sambel di dekat tempat tinggalnya yakni Jl Andara Raya No.16, Depok. 

Warung makan yang dekat dengan Universitas Trilogi itu, mulai diramaikan pengunjung sejak buka pukul 17.00 WIB. Tak tanggung-tanggung, konon katanya para pengunjung rela menunggu berjam-jam untuk bisa mencicipi makanan di Rojo Sambel. 

Menu utama di Rojo Sambel hanya olahan bebek dan ayam, dengan pilihan digoreng ataupun dibakar. Kedua olahan daging tersebut akan melalui pengasapan yang sudah menjadi ciri khas.

Pengasapan itu dilakukan di dalam drum besar, sehingga mampu menghasilkan aroma smoky yang menggugah selera. Ayam dan bebek yang telah melalui pengasapan itu, akan menjadi empuk dan dapat memanjakan perut para pengunjung.

Tak perlu khawatir, harganya pun cukup terjangkau. Bebek asap andalannya dijual dengan harga Rp35.000, dan menjadi lebih enak apabila dipadukan dengan nasi jeruk yang dijual dengan harga Rp8.000. 

Selain itu, ayam asap seharga Rp20.000 di Rojo Sambel juga tak kalah menarik. Tentu saja, rasanya masih didominasi dengan aroma dan rasa smoky yang gurih seperti bebek. 

Setiap harinya Rojo Sambel mampu menghabiskan 300 potong bebek dan 100 potong ayam. Menu bebek mereka yang paling laris bahkan bisa terjual habis dalam waktu 1 jam saja. 

Rojo Sambel juga memanjakan perut para pengunjung dengan 3 jenis sambal, yaitu sambal bawang, sambal hitam khas bebek madura, dan sambal dadak/mentah. Jika merasa tertantang, sambal bawang dengan pedas terkuat di antara yang lain merupakan lawan yang tepat.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo