TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Antusiasme Tinggi Peserta Dalam Acara Kejar Mimpi Talks 11.0

Laporan: Redaksi
Senin, 22 Mei 2023 | 13:48 WIB
Webinar Kejar Mimpi Talks 11.0 via Zoom. (Ist)
Webinar Kejar Mimpi Talks 11.0 via Zoom. (Ist)

SERPONG, Kejar Mimpi Talks 11.0 merupakan sebuah program kegiatan yang diselenggarakan oleh Kejar Mimpi Tangerang Selatan dan saat ini diselenggarakan secara online dengan mengusung tema “Smart Generation for Digital Literacy” dengan Kak Belinda Azzahra, S.E sebagai pembicara, Sabtu (20/5).

Tema ini diambil sebagai bentuk kesadaran akan generasi muda terhadap perkembangan di era digital.

Selain itu, tujuan dilaksanakannya KM Talks 11.0 ini untuk meningkatkan pengetahuan generasi muda terhadap peran dan tantangan di era digital. KM Talks 11.0 berhasil dihadiri lebih dari 120 peserta dengan antusiasme yang sangat baik.

Antusiasme peserta KM Talks 11.0 dibuktikan dengan aktifnya para peserta pada saat sesi tanya jawab dibuka.

Hal tersebut juga disampaikan oleh Kak Belinda selaku pembicara, beliau mengatakan bahwa peserta terlihat antusias sekali, dapat dilihat dari banyaknya pertanyaan yang mereka ajukan.

"Aku sangat bersyukur karena hal tersebut dapat menggambarkan bahwa audience mengerti dan memiliki curiousity yang tinggi," kata Belinda.

Adapun peserta yang mengungkapkan secara langsung mengenai keantusiasan-nya dalam mengikuti KM Talks 11.0 ini, ia mengatakan bahwa, adanya kegiatan ini sangat membantu saya untuk dapat lebih memahami pentingnya literasi digital.

"Saya juga sangat terkesan terhadap pembawaan materi yang disampaikan oleh Ka Belinda dan harapan saya untuk Komunitas Kejar Mimpi Tangerang Selatan Semoga kedepannya KMTS dapat selalu membawa hal-hal positif dalam setiap kegiatan yang diadakan yang dapat bermanfaat bagi banyak orang," ujar Nur.

Tak hanya pembicara dan peserta saja yang memberikan tanggapannya, vice leader KMTS Ibal Lukman juga memberikan tanggapannya mengenai antusiasme para peserta KM Talks 11.0.

“ Saya percaya bahwa konsep ini sangat relevan dan penting mengingat peran yang semakin besar dari teknologi digital dalam kehidupan kita saat ini. Dengan fokus pada literasi digital yang relevan ini juga mendorong antusiasme peserta. Semangat mereka untuk hadir dan berpartisipasi menunjukkan kesadaran akan pentingnya literasi digital dan keinginan mereka untuk terus belajar dan berkembang. Harapan kedepannya untuk peserta KM Talks 11.0 semoga dapat mencerminkan komitmen mereka dalam menghadapi perubahan yang terjadi di dunia digital dan memanfaatkannya secara positif," tutup Ibal.

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo