TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rutin Laksanakan Program Lestari For Kids, Bank Lestari Banten (BPR) Bantu Panti Asuhan di Tangerang

Laporan: Rachman Deniansyah
Senin, 22 Mei 2023 | 14:19 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Bank Lestari Banten (BPR) mengusung campaign #MakeAnImpact sebagai upaya untuk memberikan dampak positif kepada masyarakat sekitar, khususnya yang ada di wilayah Tangerang dan sekitarnya.

Salah satu implementasi dari gerakan ini adalah program Lestari For Kids yang bertujuan untuk membantu anak-anak di panti asuhan agar dapat memenuhi kebutuhan gizinya. 

Kali ini, Bank Lestari Banten (BPR) berikan bantuan beras kepada tiga panti asuhan yang ada di wilayah Tangerang, di antaranya Yayasan Maktabul Aitam, Yayasan Nurul Ihsan dan Yayasan Sayap Ibu. 

Tujuan dari program ini untuk memenuhi kebutuhan gizi dari anak-anak yang ada di panti asuhan. Penyerahan bantuan dilakukan pada Jumat, 12 Mei 2023 lalu. 

Eka Desyanti selaku Direktur Bank Lestari Banten (BPR) menjelaskan, program Lestari For Kids ini adalah program rutin yang dilaksanakan setiap satu bulan sekali. 

"Ada banyak panti asuhan yang masih kesulitan mendapat donatur, sehingga pada waktu-waktu tertentu mereka juga kesulitan memenuhi kebutuhannya," tutur Eka. 

Bantuan ini diharapkan dapat membantu meringankan pengeluaran panti asuhan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

"Harapannya, dengan bantuan ini, anak-anak yang ada di panti asuhan bisa tercukupi kebutuhan gizinya serta bisa fokus belajar untuk mengapai mimpi," tutup Eka.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo