TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kehormatan PDIP: Gibran Seperti Gula, Diserbu Dari Mana-Mana

Laporan: AY
Senin, 22 Mei 2023 | 14:58 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

JAKARTA - Seperti gula yang selalu dikerubungi semut. Begitulah kira-kira Ketua Bidang Kehormatan DPP PDI Perjuangan (PDIP) Komarudin Watubun menggambarkan sosok Gibran Rakabuming sekarang ini. 

Maklum, selain menjabat Wali Kota Solo, Gibran merupakan putra sulung Presiden Jokowi.

"Saya katakan, Anda (Gibran) ini seperti gula yang diserbu dari mana-mana. Tinggal menjaga. Semut mana yang baik, dan semut mana yang menjerumuskan," kata Komarudin usai pertemuan dengan Gibran dan Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto di kantor DPP PDIP, Jalan Pangeran Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (25/5).

Untuk diketahui, hari ini Gibran datang memenuhi undangan DPP PDIP, menyusul pertemuan dan dukungan relawan kepada Calon Presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Hari ini Mas Gibran datang dan menjelaskan. Kita pahami posisi beliau, sebagai kader partai dan juga sebagai wali kota," ujar Komarudin.

Dalam pertemuan tersebut, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menyampaikan pesan-pesan Ketua Umum.PDIP Megawati Soekarnoputri untuk Gibran.

Gibran pun menyatakan siap tegak lurus, terhadap amanat Ketua Umum. Memenangkan Ganjar Pranowo dan PDIP di Pemilu 2024.

"Selain beliau sebagai kader yang masih muda, sudah menjadi kewajiban kami untuk memberi nasihat. Tadi, kami sudah menyampaikan nasihat panjang lebar," tutur Komaruddin, yang juga Anggota Komisi II DPR. (RM.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo