TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nindy Ayunda, Diduga Umpetin Dito Mahendra

Oleh: Farhan
Rabu, 24 Mei 2023 | 13:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Polisi bakal memeriksa Nindy Ayunda, dalam waktu dekat ini. Penyanyi ini diduga menghalangi proses hukum sang pacar, Dito Mahendra.

Dito Mahendra telah ditetapkan sebagai tersangka dan masuk ke dalam Daftar Pencarian orang (DPO) dalam kasus senjata api (senpi) ilegal.

Nindy sempat mendapatkan panggilan dari penyidik Bareskrim Mabes Polri atas kasus tersebut. Namun wanita berusia 34 tahun itu mangkir.

Brigjen Djuhandhani Rahardjo Puro selaku Direktur Tindak Pidana Umum (Dirtipidum) Bareskrim Polri menyampaikan, pihaknya akan memanggil Nindy atas dugaan menyembunyikan Dito dan menghalangi pe­nyidikan.

“Hari Jumat Nindy kita panggil sebagai saksi (pang­gilan pertama) terkait menyembunyikan tersangka,” kata Brigjen Djuhandhani melalui pesan singkat kepada wartawan, kemarin.

“Setelah geledah kemarin, kita mendapatkan pidana baru menyembunyikan tersangka yang kemarin naik sidik,” imbuhnya.

Di tempat terpisah, Nindy bereaksi usai namanya terseret dalam kasus sang kekasih.

“Nanti sajalah karena aku belum dipanggil. Jadi belum bisa kasih statement,” ujarnya di akun YouTube Seleb Oncam News.

Nindy tidak memungkiri sempat diminta polisi buat menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Tapi dia berha­langan hadir. “Waktu itu sudah ada. Suratnya datang tanggal 5, aku berangkat juga ke Bangkok tanggal 5,” ucap Nindy. “Jadi surat kan harusnya datang jauh-jauh waktu. Makanya nggak bisa datang,” sambungnya.

Meski bilang tak terkait, sang selebgram tahu banyak kasus Dito.

“Kan katanya penyidik KPK bawa dua koper dari penggeledahan itu, nyatanya tidak ada barang yang dibawa. Mungkin mereka bawa barang-barang mereka sendiri,” sindir Nindy, belum lama ini.

Pelantun Cinta Cuma Satu dan Buktikan ini juga me­mastikan koleksi senjata milik Dito punya izin resmi. “Katanya sembilan senjata tidak ada surat itu kan. Yang tiga itu air soft gun, tidak perlu ada surat. Nah, yang enam ada suratnya,” ungkap Nindy.

Sayang, dia tidak memberi kejelasan soal status hubungan dengan Dito.

“Tidak ada yang perlu dijelaskan tentang hidup­ku, apalagi urusan pribadiku,” kelit janda dua anak ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo