TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tyas Mirasih, Pacar Disayang Ibu

Laporan: AY
Kamis, 25 Mei 2023 | 12:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sebelum meninggal dunia, ibunda Tyas mengusap wajah Tengku Tezi. Hal itu dilakukan untuk menunjukkan rasa sayang.

Ibunda Tyas Mirasih, Hedy Elias, meninggal dunia kemarin. Almarhumah sempat menyam­paikan pesan menyentuh kepada kekasih sang anak, Tengku Tezi. Sambil terbaring lemas di ranjang rumah sakit, Hedy mengungkapkan rasa sayangnya kepada sang aktor.

“Sayang ya mah? Sayang nggak sih?” tanya Tyas kepada sang ibunda di Instagram. “Sayanglah. Love you,” ucap Hedy kepada Tezi sambil mengusap wajahnya.

Tyas merasa bersyukur atas kehadiran Tezi dalam hidupnya. “Beneran gemas banget sama video ini! Obrolan aku dan Tezi sama mama beberapa hari lalu,” beber artis Air Terjun Pengantin dan Hantu Budeg ini.

“Thank you for coming into our life, sayang @tengkutezi. Me and mama love you so much!” seru Tyas.

Hubungan eks Ratu FTV ini memang sedang hot dengan Tezi. Tyas pun bahagia karena kisah asmara terbarunya bisa menyenangkan banyak orang, termasuk keluarga.

“Kita sudah akrab satu sama lain. Keluarga pasti support,” ungkap Tyas. Meski sudah mendapat dukungan dari keluarga masing-masing, pasangan artis FTV ini tak ingin terburu-buru ke pelaminan. Terlebih lagi, status mereka adalah janda dan duda.

“Happy ending lah yang pasti. Kita masih di tahap saling mengerti, nggak mau buru buru, pernah gagal sebelumnya,” ucap Tezi.

“Biar yang gagal terdahulu nggak terulang lagi sama kita nantinya,” timpal Tyas.

Eks model majalah dewasa ini juga menanggapi soal dirinya lebih tua 7 tahun dari Tezi. “Kalau soal umur itu tidak menentukan kedewasaan seseorang,” tutur Tyas.

Sekadar informasi. Kisah asmara mereka jadi sorotan karena diduga jadi pemicu perceraian masing-masing. Sebelum go public, Tyas dalam proses cerai dengan drummer Raiden Soedjono. Di saat bersamaan, Tezi juga tengah menceraikan Danisa Khairiyah. Namun Tyas cuek aja dengan cibiran orang.

“Mereka kan hanya melihat. Ya kami happy,” cetus mantan pacar Raffi Ahmad, Lembu Club 80’s, Tria The Cangcuters, Bams dan Syamsir Alam ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo