TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Viral, Aksi Penculikan Anak di Tangsel dengan Pikap Berhasil Digagalkan

Oleh: Mg.1
Jumat, 26 Mei 2023 | 20:13 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

PAMULANG - Sebuah video yang menarasikan aksi penculikan anak di Pondok Benda, Pamulang, Tangerang Selatan, viral di media sosial. Untungnya, aksi penculikan anak oleh seorang pengemudi mobil pikap tersebut berhasil digagalkan. 

Kasi Humas Polres Tangsel, Ipda Galih, menegaskan bahwa pihaknya akan memperhatikan kasus tersebut dan akan menjadi perhatian. 

"Segala informasi yang disampaikan masyarakat seperti kejadian tersebut akan jadi atensi untuk kami mewaspadai hal tersebut," kata Galih, Jumat (26/5/2023). 

Peristiwa penculikan balita yang gagal di dekat sebuah lapangan tersebut disebutkan terjadi pada Kamis (25/5) kemarin. Mobil pikap berwarna hitam itu sempat berhenti cukup lama dekat sejumlah anak yang sedang bermain bola. 

Kemudian, datang seorang yang menggandeng balita tersebut dan mengajaknya masuk ke dalam mobil pikap. Seorang ibu-ibu yang disebutkan sebagai tetangga korban, langsung mengambil balita tersebut sehingga membuat pengemudi mobil langsung meninggalkan lokasi. 

"Pesan kami kepada para orang tua, agar selalu menjaga putra putrinya yang masih balita dengan baik dan selalu dalam pengawasan terlihat oleh orang tua, jangan biarkan anak-anaknya main sendiri tanpa pengawasan," tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo