TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Asian Games 2023

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

RSUD Tingkatkan Layanan Paviliun Wijaya Kusuma

Laporan: Redaksi
Kamis, 01 Juni 2023 | 07:15 WIB
Ist.
Ist.

TANGERANG - Instalasi Khusus Wijayakusuma (IKW) pada Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Tangerang berubah menjadi Paviliun Executive Wijayakusuma (PEW). Perubahan tersebut dimaksudkan untuk memberi rasa nyaman dan aman kepada para pasien. 

RSUD Kabupaten Tangerang dilengkapi dengan pedoman pelayanan Paviliun Executive Wijayakusuma untuk memenuhi standar mutu pelayanan. Dengan demikian, pelayanan Paviliun Executive Wijayakusuma memiliki kualifikasi terstandar, bermutu dan berkualitas.

Direktur RSUD Tangerang, dr Reniati M.Kes mengatakan, rumah sakit merupakan Institusi Pelayanan Kesehatan bagi masyarakat dengan karakteristik tersendiri yang dipengaruhi oleh perkembangan ilmu pengetahuan kesehatan, teknologi dan kehidupan sosial ekonomi masyarakat. Dengan demikian, rumah sakit harus mampu meningkatkan pelayanan yang bermutu dan terjangkau oleh warga.

“Kami melaksanakan pelayanan kesehatan dengan mengutamakan kegiatan penyembuhan penderita dan pemulihan keadaan cacat badan dan jiwa yang dilaksanakan secara terpadu dengan upaya peningkatan dan pencegahan serta melaksanakan upaya rujukan,” ujar dr Reniati.

Ia berharap, dalam memberi pelayanan dapat memberikan kepuasan kepada pasien, dengan demikian Paviliun Executive Wijayakusuma selalu berusaha menjaga dan meningkatkan mutu pelayanan. Sebagai informasi, pelayanan rawat jalan Paviliun Executive Wijayakusuma dilakukan setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat dengan perjanjian H-1.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo