TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rusli, Naksir Lingerie Putih Transparan

Oleh: Mg.1
Rabu, 07 Juni 2023 | 10:15 WIB
Foto ; Ist
Foto ; Ist

JAKARTA - Aksi live TikTok Inara Rusli rame dikomentari kaum adam. Dalam aksinya, perempuan yang tengah proses cerai dengan Virgoun ini sedang mencari Lingerie (pakaian dalam).

Lingerie warna putih itu diraih oleh tangan Inara dan terlihat jelas oleh penonton live TikTok. Dia memang sengaja mencari pakaian dalam.

“Mau nyari-nyari baju dinas (pakaian dalam wanita), aku naksir sama ini,” tutur Inara sambil menunjukan lingerie hot itu.

Namun, mantan personel grup girlband BEXXA ini bingung jika memakai lingerie tersebut. “Tapi, masalahnya mau pakai ke mana?” tanya Inara sambil tersenyum simpul.

Netizen yang melihat live TikTok Inara langsung ra­mai berkomentar. “Aku yakin cowok-cowok langsung ngebayangin dia pakai baju dinas,” ucap netizen.

Di tempat terpisah, kakak Virgoun, Febby Carol turut menyindir perilaku Inara di tengah proses perceraian dengan adiknya yang masih berlangsung. “Hei kamu jangan sok suci ya. Netizen semua belum tahu aja aslimu. Kalau tahu aslimu bisa kabur semua mereka,” ketus Febby.

Dia juga menandai akun Instagram beberapa sta­siun TV dan konten kreator, seperti Pagi Pagi Ambyar hingga Uya Kuya. Kakak Ipar Inara pun menyinggung soal bayar rumah dan utang budi atas hal yang sudah dilakukannya.

“Tahu diri itu penting. Harus tahu asal muasal dirimu. Jangan sok petantang petenteng banyak gaya. Kamu tanpaku hanya butiran debu,” sentil Febby.

Diberitakan sebelumnya. Virgoun Putra, eks vokalis Last Child itu dituduh berselingkuh. Aib tersebut dibongkar Inara yang telah 9 tahun menemani Virgoun.

Inara menyebut nama Austina Tenri Ajeng Anisa dan beberapa kali menandai akun Instagram @tenten_anisa. Eks model ini terus menantang Tenri lantaran berseling­kuh dengan Virgoun.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo