TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Peringati Idul Adha 1443 Hijriah

DPC Partai Demokrat Pandeglang Sembelih Sapi Limosin

Oleh: Ari Supriadi
Senin, 11 Juli 2022 | 13:44 WIB
Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, foto bersama sesaat sebelum penyembelihan hewan kurban di kantor partai tersebut di Jalan Raya Labuan-Maja, Pandeglang, Senin (11/7/2022).(Istimewa)
Kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, foto bersama sesaat sebelum penyembelihan hewan kurban di kantor partai tersebut di Jalan Raya Labuan-Maja, Pandeglang, Senin (11/7/2022).(Istimewa)

PANDEGLANG - DPC Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, membagikan ratusan paket daging kurban kepada warga di sekitar kantor partai tersebut di Jalan Raya Labuan-Maja, Pandeglang, Senin (11/7/2022).

Ketua DPC Partai Demokrat Pandeglang, MM Fuhaira Amin mengatakan, hewan kurban satu ekor sapi jenis Limosin ini dibagikan kepada sekitar 300 warga sekitar.

"Hari ini kami melaksanakan penyembelihan hewan kurban. Rencananya ini akan kami bagi menjadi 300 paket yang dibagikan kepada masyarakat yang berhak mendapatkan di sekitar Kantor DPC Partai Demokrat," ujar Fuhaira Amin.

Wakil Ketua DPRD Pandeglang ini menyebut, jika pelaksanaan kurban Idul Adha 1443 Hijriah ini sebagai konsistensi partai yang diketuai Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat.

"Daging kurban kami kirimkan langsung ke rumah-rumah warga. Harapannya dengan kami datang ke rumah warga secara langsung, kami dapat bersilaturahmi secara langsung pula dengan masyarakat," sambung pria yang akrab disapa Pupu ini.

Dikatakannya, acara ini juga dibarengi dengan tasyakuran Kantor DPC Partai Demokrat.

"Ini juga sekaligus tasyakuran perpindahan kantor sementara, sampai dengan kantor kita yang berada di Kumalirang selesai dibangun. Kemudian saya juga berharap, agar diberikan berkah dan memohon doa kepada Allah Swt serta semua kader, karena pada bulan Agustus besok saya sudah menjadi ketua DPC Demokrat definitif. Dan rencananya, saya akan mengambil surat keputusan kepengurusan DPC Partai Demokrat Pandeglang karena sudah menjadi Ketua DPC Partai Demokrat secara definitif," terangnya.

Di tempat yang sama, Ketua Fraksi Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, Iing Andri Supriadi menuturkan, makna dari Idul Adha tahun 1443 Hijriah ini, merupakan sebuah hari rayanya umat Islam yang memperingati peristiwa kurban.

"Momen Idul Adha biasanya diperingati umat Muslim dengan menyembelih hewan qurban. Makanya kami keluarga besar Partai Demokrat Kabupaten Pandeglang, menggelar pemotongan hewan kurban yang diberikan oleh anggota DPR RI dari Fraksi Partai Demokrat, Aa Rizki Natakusumah. Selain itu, saya juga mengingatkan kepada seluruh kader, agar menjaga dan merawat kantor yang baru ini. Karena, ini adalah tanggung jawab kita semua sebagai bagian dari Partai Demokrat," singkatnya.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo