TangselCity

OLIMPIADE PARIS 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Usut Kasus ART di Ciputat Jadi Korban Begal Payudara

Oleh: Mg.1
Jumat, 15 September 2023 | 13:43 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CIPUTAT - Wanita berinisial C (17), yang merupakan seorang asisten rumah tangga (ART), menjadi korban begal payudara di Ciputat, Tangerang Selatan. Korban pada saat itu tengah menjemput anak majikannya dengan mengendarai sepeda listrik.

Kapolsek Ciputat Timur, Kompol Agung Nugroho, menjelaskan bahwa peristiwa itu terjadi pada Kamis (14/9) kemarin, sekitar pukul 11.00 WIB. Korban juga sempat melihat pelaku yang mondar-mandir di sekitar lokasi kejadian.

"Telah terjadi tindak pidana pelecehan seksual yang dialami oleh korban atas nama C. Saat korban turun dari sepeda listrik yang dikendarainya, pelaku tersebut langsung menghampiri dan mengarahkan tangannya ke arah dada korban," kata Kompol Agung, Jumat (15/9/2023).

Awalnya, korban yang tengah mengendarai sepeda listrik bersama dengan anak majikannya itu dihampiri oleh pelaku yang mengendarai sepeda motor. Tanpa pikir panjang, pelaku langsung melancarkan aksi bejatnya itu.

Korban langsung berteriak dan berusaha mengejar pelaku yang berhasil melarikan diri dari lokasi.

"Namun korban yang terlebih dahulu melihat pelaku akan melakukan perbuatan tersebut. Korban langsung memajukan bahunya untuk menghindari tangan pelaku. Setelah itu korban langsung berteriak. Pelaku berhasil melarikan diri mengendarai sepeda motornya," ujarnya

Sampai saat ini, pihak kepolisian masih berusaha mencari tahu identitas pelaku begal payudara tersebut. Korban juga telah diarahkan untuk membuat laporan polisi.

"Mengarahkan korban untuk membuat laporan polisi. Melakukan penyelidikan terhadap pelaku," pungkasnya.

Pada saat kejadian, pelaku tampak mengenakan sweater berwarna biru.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo