TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kunjungi Situ Kelapa Dua, Airin Minta Peningkatan Pelaku UMKM

Laporan: Irma Permata Sari
Sabtu, 16 September 2023 | 22:01 WIB
KUNJUNGAN. Calon Anggota DPR RI Airin Rachmi Diany saat mengunjungi objek wisata Situ Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/9). Foto : Ist
KUNJUNGAN. Calon Anggota DPR RI Airin Rachmi Diany saat mengunjungi objek wisata Situ Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/9). Foto : Ist

KABUPATEN TANGERANG - Di sela-sela kunjungan silaturahmi bersama masyarakat, Calon anggota legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar Airin Rachmi Diany berkesempatan mengunjungi objek wisata Situ Kelapa Dua, di Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Sabtu (16/9).

Kedatangan Airin tersebut tidak disangka oleh pengunjung di sana. Bahkan, Airin menjadi incaran pengunjung yang antusias ingin bersalaman dan berswafoto dengannya.

Salah seorang pengunjung, Nuraini usai berswafoto dengan Airin mengaku sangat senang akan kedatangan bakal Calon Gubernur Banten itu di tempat Situ Kelapa Dua.

“Kaget aja, tiba-tiba ke sini (Situ Kelapa Dua), cantik banget ternyata Ibu Airin, Alhamdulillah bisa foto bareng,” ungkapnya dengan perasaan senang. 

Sementara itu, usai berkunjung ke Situ Kelapa Dua, Airin berharap objek wisata tersebut tidak hanya sebagai tempat untuk berkumpulnya masyarakat, namun juga harus ada aktivitas ekonomi yang dijalankan.

“Di sini misalnya dibuat tempat kios-kios atau kegiatan ekonomi lainnya, tapi tentu saya titip yaitu jaga kebersihan dan pelaku UMKM untuk diwadahi,” ujar Airin

Dengan konsep tersebut, kata Airin, Situ Kelapa Dua akan menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Tangerang, dan dapat menghasilkan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Sehingga Situ Kelapa Dua menjadi kebanggaan, tempat rekreasi, daripada ke mall, hayu aja belanja, mending jalan-jalan ke UMKM, ada perputaran roda ekonomi dan mudah-mudahan ada peningkatan kesejahteraan,” terangnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo