TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Cassandra Lee, Pacaran Serasa Bulan Madu

Oleh: Farhan
Selasa, 19 September 2023 | 11:05 WIB
Foto : Istb
Foto : Istb

JAKARTA - Cassandra Lee (Cassie) dan Ryuken Lie baru dua bulan berpacaran. Namun keduanya seperti sudah lama menjalin hubungan. Mereka belum lama ini liburan bareng ke Pulau Dewata.

Cassie sudah serius move on dari Randy Martin. Artis muda berdarah Amerika ini jatuh ke pelukan Ryuken Lie. Setelah go public pada awal Juli lalu, mereka makin berani memamerkan kemesraan. Potret mesra Cassie dan Ryuken saat liburan ke Bali bah­kan disebut layaknya sedang bulan madu.

Selain karena terlalu mesra, netizen me­nyoroti kedekatan Ryuken dengan orangtua Cassie. Pasalnya aktor muda itu ikut meraya­kan ulang tahun ayah Cassie. Tak ayal banyak yang menduga jika hubungan mereka telah mendapat restu.

Sementara Cassie mengaku, hubungannya terjalin setelah terlibat dalam satu proyek dengan Ryuken, sampai akhirnya ia jatuh hati.

“Kita kenal dari film yang kita syuting bareng Juni kemarin, tapi dekatnya malah setelah syuting selesai,” ungkap artis Tiger Boy dan Bad Boy in Love ini.

Awal mengenal Ryuken sebagai sosok yang pendiam dan tak tebar pesona. Namun, ada sifat Ryuken yang menarik perhatiannya.

“Tapi pas sudah dekat dan pacaran ternyata dia sangat jahil, iseng, konyolnya sama kayak aku, romantis banget juga orangnya,” tutur Cassie.

“Dan perhatian banget bukan cuma secara manja-manja. Tapi dia juga merhatiin kalau aku lagi bete tapi aku tutup-tutupin atau aku sakit atau kecapekan, orangnya sangat sangat peka,” lanjut sang model.

Mereka baru dua bulan pacaran. Persisnya jadian pada 8 Juli lalu.

“Jadi ya masih baru banget tapi rasanya sudah kayak kenal bertahun-tahun sih, karena nyambung banget dan lumayan saling melengkapi,” puji Cassie.

Belum lama ini, Cassie bahkan memberi kejutan ke Ryuken yang berulang tahun. Selain itu, ia juga senang tanggal pertamba­han usia sang kekasih tak beda jauh dengan ayahnya sehingga dirinya bisa membuat dua perayaan sekaligus.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo