TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kopiluvium, Coffee Shop 24 Jam di Pamulang

Oleh: Mg.2 (Jay)
Selasa, 19 September 2023 | 13:25 WIB
Foto : Mg.2
Foto : Mg.2

PAMULANG - Bingung cari coffee shop hits yang buka 24 jam di daerah Pamulang? Jangan khawatir karena ada Kopiluvium yang akan selalu hadir untuk kamu setiap harinya tanpa libur!

Tempatnya yang cozy ini dijamin cocok buat kamu yang ingin kerja dari kafe atau pun sekadar ngumpul bareng temen-temen.

Konsep tata desain gedung yang diterapkan oleh Kopiluvium sendiri dibuat menyerupai stadium dengan tema industrial yang didominasi oleh warna abu-abu semen. Komposisi ruangannya sendiri dibangun dengan presentasi 30% indoor dan 70% outdoor.

Foto : Mg.2

Kursi bagian luar dibuat bertingkat dengan melingkari gedung sehingga terasa seperti sedang duduk di tribun stadium. Adapula di bagian tengah lingkaran kafe terdapat panggung utama yang diperuntukkan untuk pemusik atau kegiatan lainnya.

Total ada 50 lebih menu makan dan minum yang bisa kamu pesan di kafe ini. Harganya pun bervariasi mulai dari Rp10.000 sampai Rp50.000.

Saat datang, tim kami mencoba menu andalan mereka yakni Es Kopiluvium (Rp26.000) dan Nachos Cheese (Rp35.000).

Manis gula aren serta susu dengan sedikit sentuhan asam kopi berpadu harmonis dalam racikan Es Kopiluvium. Krimer yang ditambahkan ke dalam minuman pun membuatnya memiliki teksture yang lembut serta tebal sehingga nyaman di mulut..

Nachos Cheese nya pun di luar ekspektasi kami. Kripik kentang goreng yang dicampur dengan lelehan keju membuat lidah terasa tidak ingin berhenti menguyah. Tidak berhenti di situ, menu ini juga memberikan sambal merah dan sambal hijau secara gratis yang membuat rasanya semakin mantap untuk dinikmati.

Kafe hits yang berada di Jalan Siliwangi No.459, Pd. Benda, Kec. Pamulang, Kota Tangerang Selatan ini baru diresmikan pada 9 Juni 2023 lalu dan merupakan cabang ketiga dari franchise-nya.

Adapula fasilitas yang ditawaran oleh Kopiluvium Pamulang bisa dikatakan cukup lengkap mulai dari area parkir yang luas, wi-fi, stop kontak, mushola, toilet, hingga live music.

Untuk live music sendiri hampir setiap hari ada jadwal manggung untuk Kopiluvium cabang Pamulang ini. Hal tersebutlah yang membuat kafe ini hampir tidak pernah sepi setiap malamnya.

Promo yang ditawarkan pun bervariasi tergantung jam datang. Bahkan untuk jam tengah malam dari 12.00 WIB hingga 06.00 WIB pagi ada promo tersendiri.

Bagaimana, tertarik datang ke Kopiluvium Pamulang? Cek langsung Instagram mereka di @kopiluvium untuk melihat update terbaru, promo, dan juga daftar live music-nya ya!

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo