TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Rika Kartikasari Jadi Calon Tunggal Ketua MPC PP Pandeglang

Kantongi 17 Rekomendasi PAC

Oleh: Ari Supriadi
Jumat, 22 September 2023 | 13:07 WIB
Rika Kartikasari. (Dok. Pribadi)
Rika Kartikasari. (Dok. Pribadi)

PANDEGLANG - Anggota DPRD Pandeglang, Rika Kartikasari resmi mendaftar sebagai bakal calon Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pandeglang periode 2023-2027.

Rika menjadi bakal calon tunggal, karena hingga pendaftaran ditutup Kamis (21/9) kemarin, tidak ada lagi yang menyerahkan berkas pendaftaran. Dalam penyerahan berkas pendaftaran, Rika mendapat rekomendasi dari 17  Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila.

"Saya mengenal PP sejak dilahirkan, banyak orang bilang saya kader biologis dan ideologis. Saat dibuka pendaftaran, saya berniat untuk mencalonkan dan mengabdikan diri untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kabupaten Pandeglang," ujar Rika kepada Tangsel Pos, Jumat (22/2023) siang.

Dikatakan Rika, dengan dukungan dari para seniornya di PP dan pengurus PAC, diharapkan bisa menjadi modal untuk bersama-sama membesarkan organisasi agar bisa berkontribusi untuk Kabupaten Pandeglang.

Sekretaris Steering Committee (SC) Muscab MPC PP Pandeglang, Herry Setiadi mengatakan, hingga batas akhir pendaftaran 21 September, hanya Rika Kartikasari yang menyerahkan berkas pencalonan.

"Sehingga Rika dinyatakan sebagai bakal calon tunggal Ketua MPC PP Kabupaten Pandeglang. Insyaallah Muscab akan  dilaksanakan pada hari Jumat 29 September 2023," kata dia.(rie)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo