TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Tangsel Noise Volume 10 Sukses Ramaikan Pamulang!

Oleh: Mg.2 (Jay)
Sabtu, 23 September 2023 | 14:17 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

PAMULANG - Tangsel Noise kembali hadir di Pamulang dengan membawa beberapa musisi lokal dan tanah air (22/9). Mulai dari Uzzy Ansyari, Eclat, Vadel Nasir, Maizura, Caffeine, hingga Geisha diundang untuk meramaikan acara tersebut. 

Loyalatte Coffee and Eatery yang berada di Jalan Dr. Setiabudi pun ditetapkan menjadi tuan rumah. Selain itu, acara ini juga didukung oleh Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Tangerang Selatan. 

Tangsel Noise edisi kali ini diisi dengan bagi-bagi hadiah yang pastinya menarik, serta tentunya penampilan dari para musisi. Tidak heran, penonton pun memenuhi kafe untuk menyaksikan rangkaian acara.

“Acara kali ini lumayan spesial sih kak karena kita akhirnya udah sampai volume 10. Kita dulu ga kepikiran bisa sampai sini,” ucap Ajeng yang merupakan salah satu panitia.

Tangsel Noise sendiri dibentuk pertama kali atas dasar semangat anak-anak muda di Tangerang Selatan yang ingin memajukan ekonomi daerah lewat musik. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat membantu musisi lokal supaya bisa dikenal oleh banyak orang.

“Semoga Tangsel Noise bisa jalan terus sampe volume 20, 30, dan seterusnya,” tambah Ajeng.

Salah satu penonton yaitu Keizia juga memberikan tanggapannya terkait acara ini. Sebagai warga Pamulang, Keizia mengaku bahwa ia cukup kaget mengetahui adanya Tangsel Noise.

“Ini kedua kalinya gua ikut Tangsel Noise, yang pertama pas kemarin di Bermuda. Jujur aja gua awalnya ga nyangka sih Tangsel ada acara skena kayak gini. Sering-sering deh,” sebut Keizia.

Sebelumnya, Tangsel Noise Volume 9 diadakan di Segitiga Bermuda Coffee & Eatery, Jalan Pajajaran, Pamulang Barat, pada Jumat (8/9) lalu. Kegiatan ini pun akan digelar kembali di beberapa tempat pada waktu yang akan datang.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo