TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Piala Dunia U-17

Indeks

Dewan Pers SinPo

Terlibat Tawuran Di Pondok Ranji, MAN Tewas Penuh Luka Bacok

Oleh: Farhan
Minggu, 24 September 2023 | 14:24 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

PONDOK RANJI - Seorang pria ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa di Jalan Wr Supratman Raya, tepatnya di Depan Pintu Palang Kereta Stasiun Pondok Ranji Kelurahan Pondok Ranji, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Sabtu, (23/9/2023) pagi.

Kapolsek Ciputat Timur Kompol Agung Nugroho membenarkan penemuan jasad pria tersebut. Kata Agung, korban berinisial MAN itu dikeroyok menggunakan senjata tajam. Hal itu dibuktikan dengan banyaknya luka bacokan disejumlah tubuhnya.

Agung merinci, MAN mendapati luka sobek pada bagian dada sebelah kiri, dahi bagian atas, lengan sebelah kanan, serta punggung belakang sebelah kanan.

Pada hari Sabtu tgl 23 September 2023 sekira pukul 04.30 wib di TKP telah terjadi tindak pidana pengeroyokan dan atau penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Kata Agung, berdasarkan keterangan yang ia terima, MAN berada di lokasi pecahnya tawuran antar remaja. “Sekira pukul 04.30 wib saksi melihat ada 2 kelompok remaja yang melakukan tawuran dengan membawa senjata tajam dengan menggunakan sepeda motor, tidak lama kemudian saksi melihat korban berjalan sudah dalam keadaan mengeluarkan banyak darah di kepala dan setelah itu korban tergeletak,” ungkap Agung.

Sekira pukul 05.00 wib, setelah mendapatkan informasi dari KSK / POKDAR bahwa ada seorang laki-laki yang tergeletak di TKP selanjutnya piket fungsi dan unit reskrim melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut guna proses selanjutnya,” imbuhnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo