TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siang Ini Timnas Voli Indonesia Hadapi Kazakstan

Oleh: Mg.1
Senin, 25 September 2023 | 06:47 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Timnas voli putra Indonesia akan berhadapan dengan tim Kazakstan dalam pertandingan untuk perebutan posisi 7-10 pada Asian Games 2023 yang digelar di Hangzhou, Tiongkok, pada Senin (25/9/2023).

Sebelumnya, Kazakstan berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2 dalam pertandingan untuk perebutan peringkat 7-12 voli Asian Games 2023, yang berlangsung pada Minggu (24/9/2023).

Manajer timnas voli Indonesia, Loudry Maspaitella, menyatakan bahwa peluang untuk mengalahkan Kazakstan masih ada. Dia menekankan pentingnya mengurangi kesalahan servis dan menjauhi kesalahan individu dalam pertandingan tersebut.

Menurutnya, pemain-pemain Kazakstan saat ini memiliki tinggi yang lebih baik dibandingkan saat mereka bermain di Iran bulan sebelumnya.

"Meskipun tim Kazakstan memiliki beberapa pemain baru, berbeda dengan tim yang berkompetisi di Chinese Taipei (AVC Challenge) dan Iran (Kejuaraan Voli Asia), kami tetap siap untuk menghadapi mereka," kata Erwin Rusni, asisten pelatih timnas voli Indonesia dalam Asian Games 2023.

Jika timnas voli Indonesia berhasil mengalahkan Kazakstan, mereka akan bertemu dengan pemenang pertandingan antara Korea Selatan dan Thailand dalam perebutan posisi ketujuh di Asian Games 2023. Sebelumnya, Korea Selatan telah mengalahkan Bahrain dalam pertandingan perdana.

Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo