TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Dinilai Humble Dan Kharismatik, Sederet Artis Dukung Ganjar Pranowo

Oleh: Farhan
Selasa, 26 September 2023 | 14:15 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sejumlah artis Indonesia menyatakan kekagumannya terhadap bakal calon presiden (Bacapres) Ganjar Pranowo.

Salah satu selebriti yang mengagumi Ganjar adalah Anwar Sanjaya atau yang lebih dikenal dengan Anwar BAB. Menurutnya, Ganjar adalah sosok pemimpin muda, energik, merakyat, berprestasi, berpengalaman dan family man.

Anwar berharap Ganjar tidak berubah ketika nanti menjadi presiden Indonesia.  "Beliau sangat humbel sekali, low profile, berbagai macam orang juga manggil-manggil," ucap Anwar dalam keterangannya, Selasa (26/9).

Sebelumnya, sejumlah selebiri seperti Anwar, Ayu Ting Ting, Iis Dahlia, Nita Gunawan, Anwar Sanjaya, Angel Lisandi Putri, Clara Kaizer menggelar olahraga bersama di Car Free Day (CFD) di Jakarta, Minggu (24/9/2023). 

Senang banget (bisa bersama Pak Ganjar). Beliau bilang, kalau misalkan lari itu membuat kita semakin awet muda, selain olaraga, kita bisa bersosialisasi dengan banyak orang," kata Anwar disela-sela kegiatan. 

Rasa senang dan bahagia juga dirasakan oleh artis Nita Gunawan. Ia tak menyangka figur Ganjar yang menurutnya kharismatik, akan tapi menyimpan sisi humoris.

"Kesannya luar biasa. Pak Ganjar ternyata orangnya suka bercanda, tadi aku (tak sengaja) injek kakinya, sepatunya sering aku injek. Pak Ganjar, ramah, humble, friendly dan dia itu berwibawa banget, kharismatik banget," ungkap Nita. 

Sebelumnya, Ganjar dan istrinya, Siti Atikoh Supriyanti melakukan jalan sehat bersama sejumlah artis Indonesia.  Ganjar yang berprinsip 'Tuanku ya Rakyat' ini menyatakan, olahraga harus dilakukan oleh semua lapisan masyarakat, baik itu pejabat, pengusaha maupun artis. 

"Yang penting, mau artis, mau pengusaha, politisi, pedagang, anak-anak, semua suka olahraga, itu yang penting," tegas gubernur Jawa Tengah dua periode tersebut.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo