TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Indra Sjafri Siapkan Kejutan Redam Uzbekistan

Oleh: Mg.1
Rabu, 27 September 2023 | 18:00 WIB
Skuad Timnas U-24. Foto : Ist
Skuad Timnas U-24. Foto : Ist

CHINA - Kamis (28/9) besok, timnas Indonesia akan memulai pertarungan lawan Uzbekistan di fase gugur babak 16 besar Asian Games 2022.

Laga Indonesia kontra Uzbekistan akan berlangsung di SC Sports Centre Stadium, Tiongkok, pukul 15.30 WIB dan siarkan secara Live RCTI.

Menghadapi Uzbekistan, pelatih Indra Sjafri telah menyiapkan taktik khusus agar bisa meredam permainan lawannya itu.

“Kita sudah cek semua pemain dalam keadaan siap, dan hari ini kita sudah menyiapkan game plan dari hasil laporan tim analis tentang kualitas pemain dari Uzbekistan,” ungkap Indra usai memimpin latihan tim, Selasa (26/9).

Pelatih asal Sumatera Utara ini berharap anak asuhnya bisa menampilkan laga terbaiknya. Apalagi, striker andalan asal Persis Solo, Ramadhan Sananta sudah ikut bergabung latihan dengan tim.

Indra Sjafri sudah menggelar latihan di lapangan Hangzhou Chen Jinglun Sports School-Southeast, Hangzhou, China pada Rabu (26/09). Usai pindah kota  yakni dari Jinhua, China di Babak Penyisihan Group F.

“Mudah-mudahan kami bisa memberikan yang terbaik, mohon doa,” sambungnya.

Kedatangan Ramadhan Sananta disambut baik oleh Rachmat Irianto, dia juga memberikan dukungan dan semangat untuk rekannya itu.

“Kedatangan Sananta menurut saya sangat membantu, karena kemarin kita kehilangan sosok striker, saya dan rekan-rekan yang lain tentu akan mendukungnya,” tuturnya.

Menilik calon lawan, pemain berusia 24 tahun itu mengatakan siap. “Semoga pertandingan berjalan lancar nanti, persiapan dan perbaikan juga sudah dilakukan oleh para pelatih. Uzbekistan bukan lawan yang mudah, tetapi harus optimis, karena bola itu bundar, jadi tetap berikan yang terbaik,” tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo