TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Begini Tampilan dan Kelebihan New Colt L300

Oleh: Sudin Antoro
Minggu, 24 Juli 2022 | 19:01 WIB
PT MMKSI meluncurkan  produk terbaru New Colt L300 melalui acara "5uper Lauch-Customer Gathering” di bilangan Gading Serpong Kabupaten Tangerang, Jumat (22/7).(tangselpos.id/Sudin)
PT MMKSI meluncurkan produk terbaru New Colt L300 melalui acara "5uper Lauch-Customer Gathering” di bilangan Gading Serpong Kabupaten Tangerang, Jumat (22/7).(tangselpos.id/Sudin)

SERPONG-PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperluas pangsa pasar sekaligus memperkenalkan kelebihan produk yang sudah bertengger lebih dari 40 tahun. Yaitu New Colt L300, model legendaris yang selalu di hati para konsumen setia.

President Director of PT MMKSI, Naoya Nakamura pada acara “New Colt L300 5uper Lauch-Customer Gathering”, di bilangan Gading Serpong Kabupaten Tangerang, (22/07/22), mengatakan, setelah memperkenalkan secara virtual. Kini  kali pertama dihelat secara tatap muka pasca pandemi, di 25 kota di Indonesia.

“Acara ini kami hadirkan khusus bagi konsumen loyal kami di mana kami memperkenalkan langsung produk unggulan kami yang telah menemai konsumen  lebih dari 40 tahun dan yang akan membantu bisnis para konsumen. Komitmen kami bagi Indonesia adalah untuk selalu menghadirkan produk, layanan, serta penawaran yang dapat menjawab kebutuhan para konsumen kami yang pada akhirnya dapat memberikan keuntungan yang  maksimal untuk para pengguna,” ujarnya.

Dalam upaya memikat hati para konsumen yang selalu mengidam-idamkan kendaraan tangguh disegala medan, New Colt L300 tampil lebih elegan dan lebih gagah. Termasuk ukuran kargo lebih panjang 200 mm menjadi 2.630 mm, sehingga daya angkutnya lebih besar.

“Kami berharap dengan acara ini, para konsumen mendapatkan gambaran jelas mengenai keuntungan apa saja yang ditawarkan oleh New Colt L300 untuk keberlangsungan bisnis mereka dan keluarga, sekaligus menjadi sarana silaturahmi dan mempererat hubungan kami dengan konsumen guna mendengarkan masukan yang bermanfaat untuk meningkatkan layanan MMKSI,” tambahnya.

L300 telah menjadi backbone kendaraan niaga ringan Mitsubishi Motors di mana model ini terus menunjukan performa penjualan yang positif dan selalu mempertahankan posisi sebagai market leader. Di area Jabodetabek, model ini memiliki pangsa pasar sebesar 50 persen dan telah berkontribusi sebesar 10,20 persen terhadap penjualan nasional MMKSI. Dengan angka dan penjualan yang positif tersebut, menjadikan model ini pemimpin di segmentnya dan juga telah menjadi bukti nyata keunggulan serta kualitasnya dalam memantu mengembangkan bisnis konsumen di Indonesia.

“New Colt L300, lebih bertenaga atau super strong, dengan torsi dan tenaga terbaik di kelasnya, serta lebih irit dan  muatan lebih banyak. Demikian  interior lebih nyaman, serta lebih mudah cari suku cadang di mana saja. Ada 3.500 jaringan sparepart dan bengkel di Indonesia,” tambah ia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo