TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap Amankan Pemilu 2024, Polres Tangsel Cek Kendaraan Dinas

Laporan: Idral Mahdi
Rabu, 11 Oktober 2023 | 07:00 WIB
Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro, memimpin langsung mengecekan kendaraan dinas polisi di markas Polres Tangsel, Selasa (10/10).(dra)
Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro, memimpin langsung mengecekan kendaraan dinas polisi di markas Polres Tangsel, Selasa (10/10).(dra)

SERPONG-Ratusan kendaraan operasioal Polres Tangerang Selatan (Tangsel), baik roda dua maupun roda empat berjejer di lapangan apel Mapolres Tangsel pada Selasa (10/10). Satu per satu kendaraan dinas polisi itu dilakukan pengecekan kondisinya, mulai dari mesin sampai juga kerangka kendaraaan.

 Kegiatan pengecekan kedaraan dinas itu, dilakukan tidak hanya di Mapolres Tangsel, tetapi di seluruh Polsek wilayah hukum Polres Tangsel, yang dipimpim langsung oleh Wakapolres Tangsel Kompol Rizkyadi Saputro.

 Rizkyadi mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka Operasi Mantap Brata sebagai salah satu wujud kesiapan pengamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Tangsel.

 Dia menerangkan dalam melakukan pengamanan Pemilu 2024 nanti, kendaraan dinas harus dalam kondisi baik, dan siap jika diperlukan mendadak.

 “Dalam rangka Operasi Kepolisian Terpusat Mantap Brata Tahun 2023/2024 Polres Tangsel hari ini melaksanakan pengecekan kendaraan operasional baik roda dua maupun roda empat yang akan digunakan dalam pengamanan operasi mantap brata,” ungkapnya.

 Rizkyadi berharap dengan melakukan pengecekan kendaraan dinas tersebut, maka seluruh kegiatan pengamanan Pemilu 2024 bisa dijalankan dengan baik.

 “Harapannya dengan pengecekan awal kondisi kendaraan dapat memaksimalkan dan menunjang seluruh kegiatan operasional saat pelaksanaan Operasi Mantap Brata,” paparnya.

 Polres Tangsel berkomitmen akan berkerja keras untuk mewujudkan suasana Pemilu yang aman dan damai. “Kami berkomitmen dan tentu bekerja keras agar pelaksanaan Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Tangsel berjalan aman dan damai,” pungkasnya

Dahlan Iskan
Pos Sebelumnya:
Pasar Apung
Komentar:
Berita Lainnya
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo