TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap Gelar Kirab Pemilu 2024, KPU Tangsel Audiensi Dengan Kejari

Laporan: Idral Mahdi
Senin, 16 Oktober 2023 | 07:00 WIB
KPU Kota Tangsel menggelar audiensi dengan Kejari Kota Tangsel, kegiatan itu dalam rangka Kirab Pemilu 2024.(dra)
KPU Kota Tangsel menggelar audiensi dengan Kejari Kota Tangsel, kegiatan itu dalam rangka Kirab Pemilu 2024.(dra)

SERPONG-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang Selatan (Tangsel) tengah melakukan persiapan untuk mengadakan Kirab Pemilu 2024 yang rencananya akan dihelat pada 19 November nanti. Salah satu persiapan yang dilakukan oleh KPU Kota Tangsel ialah dengan melakkan koordinasi berbagai pihak, serta melakukan audiensi untuk persiapan tersebut.

 Seperti yang dilakukan pada Jumat (13/10), KPU Kota Tangsel menggelar audiensi ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Tangsel. Kedatangan beberapa komisioner KPU Kota Tangsel itu langsung disambut oleh Kepala Kejari Kota Tangsel, Silpia Rosalina.

 Ketua KPU Kota Tangsel, M Taufiq MZ mengatakan, bahwa dalam audiensi tersebut, dibutuhkan masukan dan juga dukungan dari Kejari Kota Tangsel untuk sukseskan Kirab Pemilu 2024.

“Banyak hal yang kita diskusikan, dan hal utamanya yaitu persiapan Kirab Pemilu 2024. Tentu kami membutuhan dukungan dan bantuan dari Kejari Kota Tangsel agar acara itu nantinya berjalan dengan sukses,” ujarnya.

 Taufiq juga mengatakan, bahwa dalam pelaksaan Kirab 2024 ini, KPU Kota Tangsel juga telah berkoordinasi dengan Dinas Perhubunagn (Dishub) Kota Tangsel.

 “Karenakan nanti acara kirab ini akan melibatkan banyak orang yang melintasi jalan utama kota, jadi kami juga berkoordinasi dengan DIshub dan juga Sat Lantas Polres Tangsel,” katanya.

 Sementara, Kajari Kota Tangsel, Silpia Rosalina mengatakan, bahwa Kejari siap untuk membantu sukseskan Pemilu 2024, termasuk dalam acara Kirab Pemilu 2024 di Kota Tangsel.

 “Kami siap membantu KPU dalam menyukseskan Tahapan Pemiluh tahun 2024, selain itu juga menyampaikan agar segerah membuat MoU antara Kejaksaan dan KPU Kota Tangsel,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo