TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Jennifer Coppen, Cuek Hamil Duluan

Oleh: Farhan
Senin, 16 Oktober 2023 | 13:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Yang penting mengakui kesalahan dan menghalalkan hubungan. Haters berbalik kagum lantaran Dali Wassink telah mualaf sebelum menikah.

Jennifer Coppen (Jeje) dan Dali Wassink telah halal. Bahkan pernikahan mereka digelar setelah satu bulan Jeje melahirkan. Terkait keputusan itu, dia tidak mau membohongi publik.

“Daripada aku buru-buru nikah, terus lima bulan setelah itu brojol. Jadi aku kayak nggak mau bohong aja gitu,” ujar artis berusia 22 tahun ini.

Jeje cuek aja telah dihujat hamil duluan oleh para netizen.

“Itu kesalahan aku juga. Tapi setelah­nya berusaha memperbaiki diri daripada mencoba menutupinya,” beber pemain film Generasi Micin dan Habibie & Ainun 3 ini.

Jeje sangat bahagia dengan peran barunya sebagai ibu sekaligus istri. Dia pun meminta netizen tidak membenarkan perilakunya yang kurang baik.

“Yang buruk-buruk jangan ditiru, yang baik-baiknya saja,” pinta sang model.

Pada acara pernikahan, Jeje terlihat anggun dalam balutan no shoulder wed­ding dress berwarna putih. Rambutnya dengan rapi dicepol menjadi satu di belakang kepalanya. Tatanan rambut ini memperlihatkan wajah cantiknya secara menyeluruh.

Sementara, Dali Wassink terlihat menawan dalam setelan kemeja putih yang dibalut jas dan celana bahan berwarna beige.

Usai akad dan resepsi digelar, terung­kap jika bule blasteran Thailand-Belanda berusia 21 tahun itu telah mualaf. Para haters pun berbalik kagum mengetahui keputusan Jeje dan Dali.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo