TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Polisi Buru Pria Cabul yang Onani di Angkot Depok

Oleh: Mg.1
Rabu, 18 Oktober 2023 | 07:46 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

DEPOK - Aksi cabul seorang pria dewasa yang melakukan onani di mobil angkutan perkotaan (angkot) di Depok, berhasil terekam dan viral di media sosial. Polisi pun turun tangan menyelidiki identitas pria tersebut dan memburunya. 

"Sedang kita laksanakan penyelidikan ke angkot angkot dan terminal. Kami masih cari pelakunya," kata Kasat Reskrim Polres Metro Depok Kompol Jadi Kristanto, Selasa (17/10/2023). 

Lebih lanjut, Hadi menegaskan bahwa pihak kepolisian akan tetap menyelidiki kasus tersebut, meskipun pihaknya belum menerima laporan polisi. 

"Kami masih laksanakan penyelidikan karena hal terseret meresahkan, tidak harus menunggu ada pelapor," ucapnya. 

Aksi bejat yang dilakukan pelaku berhasil direkam oleh seorang perempuan yang merupakan salah satu penumpang di dalam angkot tersebut. 

Seorang laki-laki dewasa itu tanpa rasa malu melakukan aksi porno di depan penumpang lainnya yang merupakan perempuan. 

Berdasarkan video yang beredar, di dalam angkot tersebut tidak dipenuhi oleh penumpang. Pelaku pun secara leluasa nekat melakukan onani sampai membuat penumpang perempuan lain merasa trauma dan takut. 

Pelaku tampak mengenakan celana panjang berwarna cokelat, baju warna abu-abu, dan juga topi berwarna merah. Saat itu, ia tengah duduk di bangku sebelah pintu angkot sambil menghadap ke bangku penumpang di depannya. 

Pria tersebut sempat mencoba duduk mendekati penumpang perempuan. Ia pun dengan santainya langsung mengeluarkan alat kelaminnya dan memainkannya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo