TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Mahfud: Restu Dan Doa Ibu Selalu Mengawali Dan Menyertai Langkah Saya

Oleh: Farhan
Rabu, 18 Oktober 2023 | 21:28 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengucap syukur atas lancarnya pengumuman capres-cawapres koalisi PDI Perjuangan (PDIP), PPP, Hanura, dan Perindo di Kantor DPP PDIP Jakarta, Rabu (18/10/2023). Pengumuman tersebut mengukuhkan Ganjar-Mahfud sebagai pasangan capres-cawapres di Pilpres 2024.

Mahfud menyebut, kelancaran itu tak lepas dari restu ibunda tercinta, Siti Khadidjah (93).

"Restu dan doa ibu selalu mengawali dan menyertai langkah-langkah saya. Hari Senin kemarin, saya menemui dan sungkem ke Ibu di Jawa Timur. Alhamdulillah, keberangkatan saya menjadi pendamping Ganjar Pranowo hari ini berjalan lancar dalam lindungan Allah SWT," tutur Mahfud via Instagram, Rabu (18/10/2023).

Duet Ganjar-Mahfud disambut gembira oleh netizen. Doa dan harapan, mengalir deras di kolom komentar Instagram pria kelahiran Sampang, Madura, 13 Mei 1957.

"Masya Allah, tetap semangat Pak Mahfud. Karena saya salah satu penggemar dan pendukung Bapak. Saya pastikan, 1 suara saya untuk Pak Ganjar & Pak Mahfud,” kata @ciputrapopitod.

Sementara @prasetyo.s.putro menegaskan sikapnya, untuk mendukung Mahfud. "Pilihan tepat prof... Ikuti kata hati saja.. Indonesia akan maju berkeadilan karena hukum jadi panglima nya,” ujarnya.

Lain lagi cerita @infociseeng.id, yang semula berniat golput.

"Awalnya, saya mau golput Pak MD, di Pilpres 2024 nggak ada yang menarik. Cuma besar omong dan manis janji ya. Tapi, detik ini saya nggak jadi golput Pak MD. Indonesia butuh seperti Anda, yang berani lawan koruptor. Mudah-mudahan, jadi pemimpin walaupun cuma wakil presiden. Yang mau korupsi auto nggak jadi, Pak Mahmud," ucapnya.

 

 

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo