TangselCity

Ibadah Haji 2024

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Apel Tiga Pilar Pondok Aren Digelar Marathon

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 02 November 2023 | 07:00 WIB
Polsek Pondok Aren menggelar giat Apel Tiga Pilar, di Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (1/11).(dra)
Polsek Pondok Aren menggelar giat Apel Tiga Pilar, di Kelurahan Pondok Aren, Kecamatan Pondok Aren, Rabu (1/11).(dra)

PONDOK AREN - Membangun sinergi dan kolaborasi antar satuan sebagai upaya cooling system demi terciptanya Pemilu damai di 2024, Kapolsek Pondok Aren Kompol Bambang Askar Sodiq menggagas Apel Tiga Pilar Kamtibmas yang melibatkan Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas.

 Apel Tiga Pilar Kamtibmas ini digelar secara marathon setiap Rabu bergantian di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Dan kali ini pada Rabu (1/10) apel bersama digelar di Kelurahan Jurang Mangu Barat.

 “Apel Tiga Pilar Kamtibmas kali ini digelar di halaman Kantor Kelurahan Jurang Mangu Barat, setelah seminggu sebelumnya kita gelar di Kelurahan Jurangmangu Timur,” terang Bambang.

 Apel bersama ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Pondok Aren. Turut hadir Peltu Agus yang mewakili Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abriyanto, Sekcam Makmun, Lurah Jurang Mangu Barat Dedi Rosadi, Pokdar Kamtibmas, kader PKK, dan para Ketua RW dan RT di wilayah Kelurahan Jurang Mangu Barat.

 Bambang menjelaskan, pihaknya bersama Camat Pondok Aren Hendra dan Danramil Pondok Aren Mayor Sidik Abriyanto berkomitmen menjaga silaturahmi menjalin sinergitas Tiga Pilar Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pondok Aren.

 Hal ini dilakukan, lanjutnya, sebagai manifestasi membangun sinergi dan kolaborasi antar satuan sebagai upaya cooling system demi terciptanya Pemilu Damai 2024.

 “Diharapkan dalam kesempatan jelang Pemilu 2024, situasi wilayah dengan kekompakan dan kepedulian kita bisa tercipta situasi yang kondusif,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo