TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo
Pilkada Kota Tangerang 2024

Sachrudin Sudah Pilih Untuk Jadi Wakilnya

Oleh: BNN/AY
Rabu, 27 Juli 2022 | 17:43 WIB
Sachrudin. Foto : Istimewa
Sachrudin. Foto : Istimewa

TANGERANG—Ketua DPD II Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin digadang-gadang menjadi salah satu kandidat kuat yang akan maju dalam bursa Pilkada Kota Tangerang  tahun 2024 mendatang. Bahkan, ia pun mengaku sudah sreg dengan satu nama untuk digandeng  sebagai pasangan calon wali kota/wakil wali kota Tangerang periode mendatang.


Namun demikian, pria yang tak lain merupakan wakil wali kota Tangerang ini enggan buru-buru mengungkap identitas figur itu ke publik. “Iya (sudah ada yang sreg), Insya Allah. Kalau di hati mah udah  ada,” ujarnya kepada SatelitNews.Id (Tangsel Pos Group), Rabu (27/07/2022) ditemui usai mengikuti rapat paripurna  di Gedung Pusat Pemerintahan Kota Tangerang.


Namun sebelum konsntrasi ke Pilkada, Sachrudin menyatakan, dirinya terlebih dahulu akan fokus untuk menghadapi pileg dan  pilpres. “Setelah itu barulah ke pilkada, tahapannya kan seperti itu,” jelasnya. Dengan demikian, ucapnya nama kandidat pendamping pun barulah kemungkinan akan diumumkan usai pileg dan pilpres.

Disinggung apakah dirinya terlebih dahulu akan “cek ombak” dengan menjadi caleg sebelum memperebutkan kursi Kota Tangerang 1, mantan Camat Cipondoh dan Pinang mengisyaratkan tidak akan ikut. Akan tetapi  dirinya bakal konsentrasi untuk lebih mendorong agar kandidat lain dari kader partai berlambang  beringin itu menang. “Nggak (tidak ikut nyaleg), kita ingin mendorong teman-teman semuanya  buat kemenangan Partai Golkar,” pungkasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo