TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Siap-siap! Diramaikan Fourtwnty dan The Changcuters, Tangsel Sejiwa Fest Hadir Kembali

Laporan: Redaksi
Senin, 06 November 2023 | 18:58 WIB
Tangsel Sejiwa Fest. (Dok. Humas Pemkot Tangsel)
Tangsel Sejiwa Fest. (Dok. Humas Pemkot Tangsel)

CIPUTAT, Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-15, Pemerintah Kota Tangerang Selatan bakal kembali menggelar Tangsel Sejiwa Fest 2023. 

Dengan mengusung semangat Harmoni Kolaborasi, Tangsel Sejiwa Fest akan digelar selama dua hari, 11-12 November 2023, yang berlokasi di Lapangan Sunburst, BSD Serpong, Tangsel.

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan, Pilar Saga Ichsan mengatakan, kali ini Tangsel Sejiwa Fest akan berlangsung dengan begitu seru. Sebab akan dimeriahkan dengan berbagai kegiatan yang menarik.

Mulai dari festival kuliner, pameran UMKM, otomotif, fun bike, talkshow, community gathering, area bermain untuk anak-anak, hingga konser musik menghadirkan musisi papan atas.

"Di tahun ini akan ada Fourtwnty, lalu The Changcuters, David Bayu juga siap mengisi acara dan masih banyak yang lainnya," ucap Pilar, Senin (6/11/2023).

Ia mengatakan bahwa ajang ini sebagai bukti kolaborasi yang dilakukan, baik pemerintah dengan berbagai elemen masyarakat dan komunitas-komunitas kreatif yang memiliki komitmen bersama dalam memajukan Kota Tangerang Selatan.

"Tetap kita tunjukkan produktivitas kita, kreatifitas kita, kerja sama kita, kolaborasi kita antar semua pemangku kepentingan. Kami yakin lewat kolaborasi, hal-hal baik dan positif akan hadir bagi masyarakat Tangerang Selatan," ucapnya.

Tak hanya itu, kegiatan ini kata Pilar, dapat menghidupkan dari sisi perekonomian masyarakat dan juga menghadirkan kebahagiaan terutama dalam menyambut hari jadi yang ke-15 Kota Tangerang Selatan.

"Ayo kita bersama sukseskan dan ramaikan Tangsel Sejiwa Fest, akan banyak kegiatan seru dan menarik hingga nanti puncak perayaan HUT kota Tangsel," tutupnya. (Adv)

Komentar:
Bapenda
Serut
Bapendalit
ePaper Edisi 14 Mei 2024
Berita Populer
02
Tenis Italian Open 2024

Olahraga | 1 hari yang lalu

04
Semifinal Playoffs NBA 2024

Olahraga | 2 hari yang lalu

07
Bung Karno Bukan Hanya Milik Satu Partai

Nasional | 2 hari yang lalu

09
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo