TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

SMA Arief Rahman Hakim Sabet Dua Juara Danpuspenerbad Cup Ke-1

Laporan: Idral Mahdi
Kamis, 09 November 2023 | 07:35 WIB
Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Toto Nugroho resmi menutup turnamen Bola Voli Danpuspenerbad Cup, di Lapangan Bola Voli Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Pamulang, Rabu (8/11).(dra)
Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Toto Nugroho resmi menutup turnamen Bola Voli Danpuspenerbad Cup, di Lapangan Bola Voli Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Pamulang, Rabu (8/11).(dra)

PAMULANG-Komandan Pusat Penerbangan TNI Angkatan Darat (Danpuspenerbad) Mayjen TNI Toto Nugroho resmi menutup turnamen Bola Voli Danpuspenerbad Cup, dalam rangka HUT ke-64 Penerbangan TNI Angkatan Darat (Penerbad).

 Penutupan itu ditandai dengan menyerahkan piala bergilir dan uang pembinaan bagi pemenang juara baik putra dan putri di Lapangan Bola Voli Mapuspenerbad, Pondok Cabe, Pamulang, Rabu (8/11).

 Mayjen TNI Toto Nugroho mengatakan, kegiatan itu diikuti oleh 32 tim dari berbagai sekolah, dan semuanya berlangsung dengan sukses.

 “Alhamdulillah dan bersyukur kepada Tuhan hari ini kita menutup kegiatan Turnamen Bola Voli Danpuspenerbad Cup ke-1 tingkat SMA Se Kota Tangsel dalam rangka menyambut hari ulang tahun Penerbad, yang di ikuti sebanyak 32 tim dari berbagai sekolah, dengan tujuan selain menyabut HUT Penerbad ke-64 tahun 2023, kami dari Puspenerbad akan mencoba lebih mendekatkan diri dengan masyarakat maupun dengan anak-anak kita khususnya Tangsel,” ujarnya.

 Dia juga mengatakan, dengan ajang ini juga mencari bibit unggul dari usia dini yang ada di Kota Tangsel. “Soal Prestasi pemain bola voli Tangsel cukup luar biasa, terlihat saat pertandingan dari awal, saya juga kaget permainan mereka bukan permainan amatiran lagi, tetapi ini sudah menunjukan permainan yang berkelas untuk setingkat SMA,” paparnya.

 Mayjen TNI Toto juga berharap, agenda tersebut bisa dikolaborasikan dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Tangsel, dan dijadikan agenda tahunan.

 “Kami berharap kedepannya, kami juga sudah koordinasi dengan Dispora bahwa ini akan di jadikan agenda tahunan, ada piala bergilir yang akan di perebutkan disini setiap bulan November diadakan kegiatan ini,” katanya.

 Diketahui, dari 32 tim yang ikut, juara pertama Voli Putri dari SMA Arief Rahman Hakim Pondok Aren, juara 2 SMA Darusalam Ciputat, juara 3 SMAN 1 Tangsel, dan juara 4 SMAN 7 Tangsel. Sedangkan, untuk Putra juara 1 SMA Arief Rahman Hakim, juara 2 SMA Darusalam Ciputat, juara 3 SMAN 8 Tangsel, dan juara 4 SMAN 7 Tangsel.

 Dan pada puncak acara 15 November 2023 pihaknya akan melaksanakan bakti sosial, yaitu donor darah, bansos, pembagian kaca mata gratis untuk anak Sekolah Dasar (SD), ziarah ke makam pahlawan, anjangsana kepada sesepuh Penerbad, Wisuda Purna Wira Penerbad, jalan santai, syukuran, dan doa bersama.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo