TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Besok! Pemerintah Kota Tangerang Kembali Hadirkan Festival Budaya 2023

Oleh: Mg.3 (Khanza)
Kamis, 09 November 2023 | 16:42 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

TANGERANG - Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Tangerang akan kembali menggelar Festival Budaya 2023 selama dua hari yaitu pada 10-11 November di Taman Elektrik. 

Kepala Disbudpar Tangerang, Rizal Ridholloh, menjelaskan bahwa banyak kegiatan yang akan dilakukan dalam festival ini guna melestarikan budaya-budaya yang ada di Indonesia, khususnya di Kota Tangerang. 

"Festival Budaya akan dilaksanakan di Taman Elektrik dengan berbagai macam kegiatan. Nantinya, akan ada Kirab Budaya di mana jalan di depan Taman Elektrik akan disulap menjadi runaway di mana para seniman, budayawan, dan para sepuh akan hadir. Nanti juga akan ada upacara Kearyaan dan upacara adat lainnya sebagai bentuk edukasi bagi masyarakat," ungkap Rizal, Rabu (8/11/2023). 

Tak hanya itu, akan ada penampilan dari Angklung Manshur hingga band nasional Letto yang siap menghibur masyarakat Kota Tangerang dan sekitar. 

"Grup band Letto akan tampil pada tanggal 10 dan Angklung Manshur tampil pada tanggal 11 November. Festival Budaya ini menjadi salah satu acara di Kota Tangerang yang jangan sampai terlewatkan," lanjutnya.

Kegiatan ini juga dibuka untuk umum tanpa dipungut biaya. Oleh karena itu, Rizal juga berharap seluruh masyarakat Tangerang dapat hadir pada Festival Budaya 2023, lantaran mereka akan dihibur dan juga mendapatkan edukasi terkait budaya Indonesia.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo