TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Lawan Ekuador, Skuad Garuda Muda Siap Main Lepas

Laporan: Gema
Jumat, 10 November 2023 | 07:40 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SURABAYA - Gelandang Tim U-17 Indonesia, Figo Dennis berjanji akan main lepas saat menghadapi Ekuador pada laga perdana Piala Dunia U-17.

Dijadwalkan Indonesia dan EKuador akan bentrok pada partai pembuka Grup A Piala Dunia U-17 2023, di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jumat (10/11) malam. 

Duel ini dipastikan bakal disaksikan puluhan ribu pasang mata di stadion. Pasalnya, tiket untuk pertandingan yang bakal kick-off pada pukul 19.00 WIB sudah habis terjual alias sold out.

Beban sih mungkin dilihat suporter, banyak orang, tapi pas pertandingan nanti harus main lepas karena bermain di kandang. Mereka tamu, kami harus tunjukkan bahwa kami yang punya Indonesia. Jadi harus tampil yang terbaik," ucap Figo Dennis.

Menghadapi Ekuador, berbagai persiapan terus dilakukan tim U-17 Indonesia. Teranyar, Figo Dennis dan kawan-kawan menggelar sesi latihan di Lapangan THOR, Surabaya, Rabu (8/11) malam.

"Persiapan pemain sejauh ini cukup baik karena kami juga sudah cukup siap dan banyak sekali perkembangan yang dialami. Kami sudah cukup siap untuk melawan Ekuador," kata Figo Dennis.

Sebelum Indonesia dan Ekuador bertanding, juga akan digelar opening ceremony Piala Dunia U-17 2023 di GBT.

Persiapan Indonesia untuk melawan Ekuador tinggal satu hari lagi yakni melakukan latihan malam ini di Stadion Gelora 10 November, Surabaya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo