TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Hari Pahlawan, Airin Rachmi Diany Ajak Generasi Muda Terus Berkarya

Laporan: Irma Permata Sari
Jumat, 10 November 2023 | 19:50 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERANG - Tokoh Perempuan Banten, Airin Rachmi Diany mengatakan peringatan Hari Pahlawan harus menjadi momentum penting menumbuhkan sekaligus meningkatkan semangat bagi generasi muda untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa.

“Memperingati Hari Pahlawan tidak hanya tentang mengenang jasa-jasa pahlawan pada masa lampau, tetapi juga menjadi inspirasi bagi generasi muda untuk terus berkarya demi kemajuan bangsa,” ujar Airin, Jumat (10/11/2023).

Menurutnya, semangat perjuangan dan keberanian Pahlawan harus menjadi inspirasi yang mendorong generasi muda untuk aktif berkontribusi dalam menciptakan masa depan yang lebih baik.

Selain itu, dengan mengetahui perjuangan dan nilai-nilai yang dianut oleh para Pahlawan dapat menjadi dasar untuk memahami pentingnya berkontribusi pada masyarakat.

“Dengan mengintegrasikan semangat perjuangan Pahlawan ke dalam tindakan sehari-hari, generasi muda dapat membawa perubahan yang positif di dalam masyarakat,” ungkapnya.

Airin berharap, generasi muda dapat terus memperkuat warisan kepahlawanan dan memastikan bahwa semangat perjuangan Pahlawan tetap hidup dalam kehidupan sehari-hari.

“Penting bagi generasi muda untuk terus menggali inspirasi dari nilai-nilai kepahlawanan dan menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari,” pungkasnya

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo