TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Pencuri Motor Gagal Beraksi, Pelaku Dihajar Massa Hingga Kritis

Oleh: BNN/AY
Kamis, 28 Juli 2022 | 15:41 WIB
Pencuri motor di Pasar Lembang, Tangerang gagal beraksi diamuk massa hingga kondisinya dalam keadaan kritis. (Ist)
Pencuri motor di Pasar Lembang, Tangerang gagal beraksi diamuk massa hingga kondisinya dalam keadaan kritis. (Ist)

TANGERANG - Seorang pencuri sepeda motor mengalami benar-benar kena batunya saat melancarkan aksinya di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang. Pria tersebut dikeroyok masa hingga kritis, Rabu, (27/07/2022).

Kapolsek Ciledug Kompol Noor Maghantara mengatakan, pria itu menjadi bulan-bulanan warga lantaran aksinya ketahuan saat membawa kabur motor incarannya. Pria yang kritis itu pun langsung dilarikan ke RS Polri di Kramat Jati, Jakarta Timur.

“Kejadiannya pada Rabu (27 Juli 2022), pukul 16.00 WIB. Kondisinya kritis (pelaku) dan telah dirujuk ke RS Polri guna mendapatkan penanganan,” ujarnya, Kamis, (28/07/2022).

Noor menuturkan, kejadian bermula saat pemilik motor berinisial AS tengah memarkirkan kendaraannya di samping tempat dia buka usaha. Saat kejadian itu, korban meninggalkan sepeda motornya, lantaran ingin menemui temannya yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

“Pelaku mendekati sepeda motor korban lalu mengotak-ngatiknya hingga berhasil dibawa kabur sejauh 20 meter. Tapi aksinya ketahuan pemilik motor,” katanya. Noor menambahkan, mengetahui sepeda motornya dicuri, korban mengejar pelaku sambil berteriak maling dan didengar warga sekitar lokasi, hingga akhirnya berhasil ditangkap. “Enggak bisa menghindar akhirnya pelaku ketangkap dan dihajar massa sekitar hingga babak belur,” ucap dia.

Beruntung, kata Noor, terdapat petugas yang tengah patroli hingga bisa mengamankan pelaku dari pengeroyokan tersebut. Kini pelaku telah dilarikan ke rumah sakit lantaran kondisinya yang luka berat.  

“Meski lagi dirawat di rumah sakit, pelaku ditetapkan tersangka pencurian sepeda motor. Kami menduga pelaku pencurian itu lebih dari satu orang. Identitas pelaku masih belum diketahui, karena masih dirawat,” jelasnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo