TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Benyamin Davnie Resmi Menutup Porkot Tangsel 2023!

Oleh: Mg.2 (Jay)
Sabtu, 11 November 2023 | 19:25 WIB
Foto : Mg.2 (Jay)
Foto : Mg.2 (Jay)

PAMULANG - Wali Kota Tangerang Selatan, Benyamin Davnie, resmi menutup Pekan Olahraga Kota (Porkot) Tangerang Selatan (Tangsel) 2023 yang berlangsung di Lapangan Ex Tomang Tol Pamulang, Sabtu (11/11/2023).

“Alhamdullilah kita tiba sampai kepada titik terakhir dari kegiatan Pekan Olahraga Kota Tangerang Selatan. Pada hari ini sudah kita ketahui tadi pengumuman kejuaraan-kejuaraannya dan insyallah ini akan menjadi agenda tahunan dari KONI Tangerang Selatan,” ungkap Benyamin.

Adapun Kecamatan Serpong Utara keluar sebagai juara umum dengan torehan medali 42 emas, 20 perak, dan 21 perunggu. Posisi kedua ditempati oleh Kecamatan Setu yang berhasil mengumpulkan 35 emas, 35 perak, dan 31 perunggu. Sementara itu, peringkat ketiga diraih oleh tuan rumah, Kecamatan Pamulang, dengan raihan 38 emas, 40 perak, dan 33 perunggu.

“Saya tentunya merasa sangat berbahagia dengan raihan prestasi yang dicapai sampai dengan hari ini. Insyallah kita akan menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) tahun 2026 yang akan datang dan atlet-atletnya tentu diambil dari atlet-atlet yang memenangi kejuaraan Porkot ini, baik tahun ini, tahun depan dan seterusnya,” tambah Benyamin.

Benyamin sendiri menargetkan Kota Tangerang Selatan menjadi juara umum pada Porprov Banten 2026 mendatang.

“Oleh karena itu, ada kesempatan dan ada waktu buat para atlet untuk kembali meningkatkan mengasah memperbaiki keterampilan-keterampilannya sehingga nanti akan dapat bersaing dengan para atlet-atlet lainnya,” jelasnya.

Benyamin menyatakan bahwa pemerintah kota Tangsel siap membantu para atlet dan juga pihak-pihak yang terlibat untuk dapat mewujudkan target juara umum tersebut.

Foto : Ist
Pos Sebelumnya:
Survei Indo Barometer
Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo