TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Royal Enfield Kesayangan Omesh Laku Rp 300 Juta, Hasil Lelang Didonasikan ke Palestina

Laporan: Gema
Minggu, 12 November 2023 | 15:32 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Ananda Omesh dan Dian Ayu, sebelumnya telah melelang motor Royal Enfield kesayangan mereka. Motor tersebut pun akhirnya laku senilai Rp 300 juta yang mana kemudian akan didonasikan oleh Omesh untuk Palestina. 

"MasyaAllah Tabarakallah. Setelah proses verifikasi, hasil lelang dengan penawaran tertinggi di angka Rp. 300.000.000 atas nama @kautsarnoviar dan kita sudah saling kontak untuk memastikan dan nantinya menentukan lewat mana bantuan ini akan disalurkan," tulis Ananda Omesh di akun Instagramnya dilihat pada Minggu (12/11/2023).

Motor tersebut pun sudah kirim ke Bali, tempat sang pemenang lelang berada. Sementara, akun bernama @kautsarnoviar hanya merupakan perantara antara Omesh dan penawar. 

"Mas @kautsarnoviar merupakan perwakilan dari penawar aslinya yang tidak ingin diungkap identitasnya sebagai bentuk ikhtiar untuk memberikan bantuan bagi saudara-saudari kita di Palestina," jelasnya.

"Beliau seorang dokter berdomisili di Bali, InsyaAllah jika ada kesempatan kami akan bertemu langsung dan akan saya update proses-proses selanjutnya kepada teman-teman semua," sambung Ananda Omesh.

Terkait dengan proses donasi untuk Palestina, Ananda Omesh berjadi akan terus mengabarkan proses-proses selanjutnya. 

"Terimakasih banyak mas @kautsarnoviar dan dokter yang tidak ingin disebutkan namanya, insyaAllah amanahnya akan saya salurkan dan semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Terimakasih teman-teman semua atas doa dan supportnya, semoga Allah selalu menjaga dan meluruskan semua niat kita. From the river to the sea, Palestine will be free," tutup Omesh.

Motor Rotal Enfield Classic 500 Pegasus Limited Edition yang hanya ada 1.000 unit di dunia itu, dibeli oleh Omesh seharga Rp109.900.000. Hasil dari lelang motor itu 100 persen akan didonasikan ke Palestina.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo