TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Berikan Layanan Seamless bagi Nasabah dan Komunitas, Danamon Hadirkan Transformasi Next Generation Branch Concept

Laporan: Irawan
Rabu, 15 November 2023 | 21:13 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Sebagai bank yang berkomitmen untuk menjadi sebuah customer centric organization, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Danamon) kembali membuka 10 kantor cabang dengan tema Next Generation Branch Concept untuk mendukung layanan holistik bagi nasabah dan mitra bisnis baik digital maupun offline.

Dengan tujuan untuk memberikan kendali penuh atas kebutuhan dan tujuan finansial kepada nasabah dan mitra bisnis, Danamon melalui program transformasi kantor cabang yang mengusung tema Next Generation Branch Concept, sejumlah 39 kantor cabang di seluruh Indonesia telah mengalami transformasi, dan Danamon berkomitmen untuk terus menjalankan proyek ini secara bertahap ke depannya. 

Adapun kesepuluh kantor cabang yang ditransformasi sepanjang bulan Oktober 2023 tersebut adalah: 

KCP Tanjung Duren, Jakarta Barat  

KCP Pangeran Jayakarta, Jakarta Pusat 

KCP Supermall Karawaci, Kabupaten Tangerang 

KCP Bandung Juanda, Bandung 

KCP Latimojong, Makassar 

KCP Slamet Riyadi, Makassar 

KCP Pandu, Medan 

KCP Pekanbaru, Pekanbaru

KCP Suari, Semarang

 KCP Diponegoro, Surabaya 

Setiap nasabah dan mitra bisnis dapat menikmati berbagai kemudahan dan kenyamanan selama berada di Next Generation Branch Concept yang mengupayakan seamless service. Artinya, setiap kantor cabang Next Generation Branch Concept dilengkapi dengan fasilitas digital untuk transaksi sederhana sehari-hari agar lebih efektif, serta sarana konsultansi (advisory) dan pusat informasi yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah dan mitra bisnis untuk menemukan solusi finansial bagi setiap momen penting dalam hidup, pekerjaan atau bisnis mereka. 

Tidak hanya itu, beberapa kantor cabang dengan Next Generation Branch Concept yang berukuran lebih besar juga memiliki Community Lounge, yaitu sebuah area yang bisa digunakan oleh berbagai komunitas atau kelompok masyarakat secara gratis untuk keperluan aktivitas mereka, agar mereka bisa selalu terhubung dan berinteraksi. Sebagai sebuah konsep baru di dunia perbankan di Indonesia, diharapkan layanan ini dapat membantu berbagai komunitas untuk tumbuh bersama Danamon dan bersama-sama memberikan dampak positif kepada masyarakat Indonesia. 

“Danamon selalu mengedepankan kepentingan nasabah dan mitra bisnis dalam menjalankan berbagai strateginya, serta selalu berkomitmen untuk terus memberikan layanan dan produk keuangan terbaik. Melalui Next Generation Branch Concept ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kepercayaan Danamon dengan berbagai pihak, seperti nasabah, mitra bisnis, pemerintah dan masyarakat luas,” tutup Eka Dinata selaku Branch Network Head PT Bank Danamon Indonesia Tbk.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo