TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Nindy Ayunda, Tertawakan Isu Nikah Siri

Oleh: Farhan
Kamis, 16 November 2023 | 13:08 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Nindy Ayunda menepis gosip sudah menikah siri dengan Dito Mahendra. Ditegaskannya, status hubungannya dengan pesakitan senjata ilegal tersebut hanya berpacaran.

Nindy gemes mendengar per­tanyaan soal status hubungannya dengan Dito.

“Maunya gimana (status­nya)?” kata Nindy sambil ter­tawa. “Dibilang aku udah nikah siri. Nggak ada. Aku ini status­nya saat itu pacaran,” imbuh sang selebgram.

Saat ini, ibu dua anak ini lebih memilih fokus pada kehidupan­nya. “Punya pacar, nggak punya pacar bahagia,” ceplos Nindy.

Eks istri pengusaha Askara Harsono ini berdalih tak tahu ka­sus yang menimpa sang pacar.

Intinya karena dibilang dekat, aku pasti diperiksa, aku ikutan saja. Diperiksa aku nggak pernah tahu-menahu soal sen­jata. Aku bukan tipe yang suka tembak-tembakan. Aku cuma ketahui beliau ini emang suka menembak,” beber Nindy.

Anehnya, Nindy sempat mati-matian membela Dito. “Kan katanya penyidik KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) bawa dua koper dari penggeledahan itu, nyatanya tidak ada barang yang dibawa. Mungkin mereka bawa barang-barang mereka sendiri,” sindir penyuka baju unik ini.

Kala itu, Nindy bahkan me­mastikan koleksi senjata yang dimaksud punya izin resmi. “Ka­tanya sembilan senjata tidak ada surat itu kan. Yang tiga itu air soft gun, tidak perlu ada surat. Nah, yang enam ada suratnya,” ungkapnya.

Sebelumnya, Nindy sempat diperiksa di Bareskrim Mabes Polri atas dugaan menyembunyi­kan Dito yang statusnya saat itu masuk DPO (Daftar Pencarian Orang).

Sebagai informasi, kepemi­likan senjata api ilegal Dito terungkap di tengah sang pen­gusaha diduga terlibat kasus TPPU (Tindak Pidana Pencucian Uang) eks Sekretaris Mahkamah Agung, Nurhadi. Dari hasil penggeledahan rumah Dito pada 13 Maret 2023, KPK menemu­kan 15 pucuk senjata api, dan sembilan di antaranya ilegal.

Bareskrim Mabes Polri berha­sil menangkap Dito di kawasan Canggu, Bali pada 7 September 2023. Ia resmi ditahan sehari setelah penangkapan. Nindy pun langsung menjenguk Dito. “Ada, sudah jenguk pas awal-awal,” ucap pelantun Katakan Sejujurnya dan Cinta Cuma Satu ini.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo