TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum dan Kriminal

Advertorial

Indeks

Dewan Pers SinPo

Doni Monardo Ketemua Prabowo Ngobrol Soal Kesejahteraan Purnawirawan

Oleh: HES/AY
Sabtu, 30 Juli 2022 | 07:45 WIB
Ketua PPAD Letjen TNI (Purn) Doni Monardo bertemu Menhan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan. (Dok. Humas Kemenhan)
Ketua PPAD Letjen TNI (Purn) Doni Monardo bertemu Menhan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan. (Dok. Humas Kemenhan)

JAKARTA - Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menerima kunjungan Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI-AD (PPAD) Letjen TNI (Purn) Doni Monardo di Kantor Kementerian Pertahanan, Jumat (29/7).

Mereka bertukar pikiran terkait program-program PPAD, yang dapat membantu kesejahteraan para purnawirawan.

"Ini penting. Karena kesejahteraan purnawirawan yang semakin baik, akan turut meningkatkan moril para prajurit dalam melaksanakan pengabdian. Sehingga, bisa menghasilkan kinerja terbaik bagi negara dan bangsa Indonesia,” kata Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Doni menjelaskan beberapa program kerjanya ntuk memastikan kesejahteraan para purnawirawan. Agar kualitas kehidupan para pensiunan meningkat, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan.

Seperti apa yang selalu ditekankan Menhan Prabowo, agar organisasi PPAD tidak hanya sebatas forum silaturahmi. Tetapi juga sebagai sarana evaluasi atas pengabdian yang telah dilakukan.

"PPAD telah menyerap aspirasi, agar bisa membantu mencarikan terobosan. Agar kualitas kehidupan para pensiunan bisa makin baik, khususnya di bidang kesehatan dan perumahan," tutur Doni. (rm.id)

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo