TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gelar Tahun Baru 2024, Tuscany Boutique Hotel Serpong hadirkan tema “Retro Vibes”

Laporan: Irawan
Senin, 27 November 2023 | 12:38 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG – Tuscany Boutique Hotel dengan bangga mengumumkan perayaan malam tahun baru yang spektakuler untuk tahun 2024, bertema "Retro Vibes." Acara eksklusif ini menjanjikan malam yang tak terlupakan, dipenuhi dengan hiburan langsung, santapan lezat, dan suasana yang penuh kehangatan dan kemeriahan.

Event akan berlangsung pada tanggal 31 Desember 2023, dimulai pukul 19.00 WIB dan berlanjut hingga hitungan mundur menuju tahun baru. Tuscany Boutique Hotel, yang terkenal dengan keanggunan dan pesonanya, akan menjadi panggung bagi perayaan yang tak ada duanya.

“Dalam acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan langsung dari Female DJ Baby Chiko dan Live Band dari IKONIK BAND yang dinamis, menciptakan suasana yang sempurna untuk merayakan malam tahun baru kali ini. Kami juga akan memberikan Doorprize untuk tamu yang beruntung serta Grand Prize berupa voucher menginap bagi tamu yang mengenakan kostum terbaik, menambahkan sentuhan kegembiraan pada malam nanti.” Ucap Ario Tedjo, Food and Beverage Manager Tuscany Boutique Hotel.

Tuscany Boutique Hotel mengundang tamu untuk menyambut tahun baru dengan perayaan yang tak terlupakan. Meresapi pesona "Retro Vibes," menawarkan pengalaman unik dan berkesan yang melampaui yang biasa. Dengan harga terjangkau dan diskon early bird, acara ini menjanjikan nilai tak terkalahkan untuk malam yang tak terlupakan.

“Nikmati juga makan malam BBQ yang lezat, diracik dengan teliti untuk memuaskan selera kuliner Anda dan meningkatkan pengalaman bersantap anda. Harga nya IDR 215.000 net per orang ini sudah include semua kemeriahan perayaan tahun baru di Tuscany. Dapatkan diskon 15% untuk pemesanan Early Bird sebelum tanggal 15 Desember 2023. Untuk reservasi dan pertanyaan, silahkan dapat hubungi +62 812 2232 1959 atau +62 858 8159 1316.” Tutupnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo