TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Milad ke-6, Komunitas Aula Family Gelar Kegiatan Perdamaian untuk Palestina

Laporan: Irma Permata Sari
Selasa, 28 November 2023 | 12:31 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

SERPONG - Komunitas Aula Family Indonesia dalam rangka Milad ke-6 menggelar kegiatan kemanusiaan bertajuk "Get Fit With Aulia" dan Kampanye "STOP Hate Speech", di Tangerang Selatan,Kemarin.

Acara yang dihadiri oleh 600 orang dari sekitar Jakarta, Tangerang Selatan & Depok, berisi kegiatan Olahraga seperti Pound Fit, Softball, Panahan & Taekwondo. Bukan itu saja, ada juga kegiatan untuk anak-anak seperti Painting, Sensory Mate & Decorating cup cake.

Pimpinan Komunitas Aula Family, Arifin Kurniawan Kashmir dalam sambutannya mengatakan, komunitas Aula Family dibentuk dari berbagai macam background, seperti entrepreneur, dokter, designer, engineering, ASN, Polisi, TNI, hingga BUMN dan lainnya.

"Kami punya visi, mau nunjukin kalau Islam itu fun, menyenangkan, Islam itu baik, Islam itu peduli, Islam itu gaul. Islam itu toleran," ucap dr. Arifin Kurniawan Kashmir.

Karena itulah kegiatan komunitas ini dikemas juga dengan doa bersama untuk korban kemanusiaan di Gaza Palestina, sebagai bentuk kepedulian serta menjunjung tinggi perdamaian dunia.

Sementara itu, Founder Aula Family, Anne Dasa Fitri (Teh Anne) dalam kesempatan yang sama menyatakan, kegiatan komunitas ini, selain mengedepankan kajian religi, ada kegiatan yang tidak kalah menarik seperti, bakti sosial, 

“Tidak hanya bakti sosial dalam kegiatan ini pun menghadirkan musik dari Grup Band Hiro dan kajian parenting," kata Teh Anne.

Tidak ketinggalan, Aula Family juga mendukung para pengusaha-pengusaha UMKM, setidaknya ada 30 UMKM untuk F&B dan Fashion yang berpartisipasi. Diakhir kegiatan ini acara ditutup dengan doa bersama untuk Kemanusiaan & Perdamaian di tanah Palestina.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo