TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Final Piala Dunia U-17, Jerman Vs Prancis Siap Ciptakan Laga Ideal

Laporan: Gema
Rabu, 29 November 2023 | 14:30 WIB
Timna Jerman. Foto : Ist
Timna Jerman. Foto : Ist

SOLO - Timnas Jerman dan Prancis, akan berduel di babak final Piala Dunia U-17 2023 di Stadion Manahan pada Sabtu (2/12) mendatang. Keduanya pun siap bertarung menciptakan puncak kompetisi yang ideal. 

Prancis dengan pertahanannya yang kuat, bakal melayani Jerman dengan para penyerangnya dalam laga yang akan dimulai pada pukul 19.00 WIB nanti. 

Jerman merupakan salah satu tim yang paling produktif sepanjang turnamen yang digelar di Indonesia. Mereka mencatat 16 gol hanya dalam 6 penampilan. 

“Saya sudah katakan sejak awal bahwa kami merindukan kembalinya sepak bola Jerman era 1980-an dan 1990-an,” kata pelatih Timnas Jerman Christian Wück, dikutip dari laman resmi FIFA.

Timnas Prancis. Foto : Ist

Di Grup F, Jerman menghajar seluruh lawan lewat kemenangan 3 gol, yaitu saat melawan Meksiko (3-1), Selandia Baru (3-1), dan Venezuela (3-0).

Selanjutnya, AS tak menjadi halangan untuk Jerman yang sukses mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2. Berbeda cerita untuk Spanyol, yang berhasil menang 1-0 dalam laga perempat final melawan Jerman. 

Sementara untuk Prancis, tampaknya akan mengandalkan kolektivitas pemain pada permainan nanti, dengan mengandalkan Ismail Bouneb dan Joan Tincres . 

Selama kedua tim tersebut bertemu, hampir sama-sama kuat, dengan dalam 5 pertemuan terakhir Jerman berhasil merebut 3 pertandingan. 

Pada babak final Piala Dunia U-17 2023 nanti, Jerman bisa berpotensi menambah catatan skor tersebut, atau Prancis yang akan menyeimbangkan rekor menjadi 3-3.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo