TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Kejar Peringkat Ketiga, Mali Yakin Mampu Atasi Argentina

Laporan: Gema
Kamis, 30 November 2023 | 06:45 WIB
Timnas Mali U-17. Foto : Ist
Timnas Mali U-17. Foto : Ist

SOLO - Gagal masuk final, Pelatih Mali, Soumaila Coulibaly mengatakan anak asuhnya termotivasi meraih peringkat ketiga Piala Dunia U-17. Apalagi tim yang dilawan adalah Aregntina.

Untuk perebutan peringkat tiga, Mali akan menghadapi Argentina pada Jumat (1/12/2023), di Stadion Manahan, Solo. 

"Tentu saja semangat kami adalah untuk final. Tetapi Tuhan sudah memutuskan dan kami tetap senang bisa bermain di perebutan peringkat ketiga. Apalagi lawan yang dihadapi adalah salah satu tim besar dunia lainnya, Argentina. Pemain kami tentu akan sangat termotivasi," kata Coulibaly 

Coulibaly pun memastikan jika timnya berdedikasi penuh dengan permainan tim untuk laga selanjutnya. Dia pun berharap dukungan dari para penonton untuk mereka pun tidak berhenti. 

Kami tahu, bahwa sejak pertama hingga laga terakhir, penonton Indonesia sangat men-support kami. Bahkan setelah kami mengalami kekalahan pun, mereka berdiri memberikan tepuk tangan atas penampilan kami," ujarnya. 

"Saya, tentu sangat senang dengan yang terjadi. Kami tahu bahwa penonton Indonesia akan mendukung kami mencetak banyak gol ataupun tidak, mereka selalu mendorong kami bermain dengan baik. Terima kasih banyak," kata Coulibaly lagi

"Kami masih ada satu pertandingan lagi. Jadi kami berharap para penonton Indonesia tetap mendukung kami. Sekali lagi kami berterima kasih dan saya yakin bahwa Indonesia juga akan bertumbuh sepak bolanya," ujarnya kemudian. 

Sementara itu Argentina juga berharap bisa finis di posisi ketiga Piala Dunia U-17 edisi ke-19 ini. Hal tersebut diungkapkan pelatih, Diego Placente. 

"Para pemain sebenarnya bermimpi untuk bisa tampil di final. Tapi beginilah adanya, mereka harus memainkan satu pertandingan lagi dan saya berharap kami bisa merebut peringkat ketiga," ucapnya.

"Apapun hasilnya nanti, pencapaian kami hingga saat ini sudah bagus dan kami senang untuk melakukannya. Tentu di perebutan ketiga nanti, kami kembali akan menampilkan permainan terbaik sebisa mungkin, dan tentu saja kami mengincar kemenangan," tukas dia menambahkan.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo