TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Gibran Bagi-Bagi Susu Gratis Di Car Free Day Bundaran HI

Oleh: Farhan
Minggu, 03 Desember 2023 | 14:09 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

JAKARTA - Cawapres nomor urut 2 Gibran Rakabuming Raka bersama sejumlah tokoh partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) merealisasikan program unggulan Paslon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, berbagi susu gratis untuk masyarakat yang tengah menikmati car free day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta, Minggu (3/12/2023).

Namun, Gibran mengatakan, kegiatan bagi-bagi susu gratis ini bukan kampanye. 

"Kan tanpa alat peraga kampanye (APK). Kita kan nggak melakukan pengajakan untuk pencoblosan atau apa, kan nggak," tegas Gibran, Minggu (3/12/2023).

Dalam kesempatan ini, Gibran yang juga putra sulung Presiden Jokowi, terlihat ditemani sejumlah politikus parpol pengusung Prabowo-Gibran. Seperti politisi PAN Uya Kuya, Pasha Ungu, dan Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran Rahayu Saraswati.

Dalam pembagian susu gratis ini, terpantau, tiap masyarakat yang berada di sepanjang jalan MH Thamrin hingga Sudirman menerima satu kotak susu.

Bahkan, selama pembagian susu gratis, Gibran juga kerap melayani masyarakat yang ingin berfoto bersama atau sekadar berjabat tangan.

Pembagian susu gratis merupakan salah satu program andalan Prabowo-Gibran. Program ini menjadi upaya untuk menyiapkan generasi muda yang tangguh, mumpuni, dalam rangka menyambut Indonesia Emas 2045.

Selain program pembagian susu gratis, Prabowo-Gibran juga menyiapkan program makan siang gratis di sekolah, serta bantuan gizi ibu hamil dan balita.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo