TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Di Mata Warga Vila Serpong, Rivo Anak Muda Yang Berdedikasi

Laporan: Gema
Jumat, 08 Desember 2023 | 08:00 WIB
Kebersamaam politisi Partai Golkar Rivo Derry Kumara dengan masyarakat.(Dra)
Kebersamaam politisi Partai Golkar Rivo Derry Kumara dengan masyarakat.(Dra)

SERPONG UTARA - Rivo Derry Kumara, tokoh masyarakat yang juga merupakan calon legislatif (caleg) DPRD Tangerang Selatan (Tangsel) dari Partai Golkar dinilai merupakan anak muda yang aktif dan berdedikasi di wilayah Tangsel, khususnya di Serpong Utara.

 Rizal, salah satu warga Vila Serpong, Kecamatan Serpong Utara mengatakan, bahwa Rivo merupakan anak muda dengan pemikiran yang kreatif dan berwawasan. Ia juga menyebut Rivo mampu merangkul anak-anak muda lainnya di perumahan tersebut.

 “Rivo anak muda yang kreatif, bisa menghimpun anak-anak muda di Vila Serpong, berwawasan, berdedikasi untuk kompleknya,” kata Rizal.

 Rizal menilai bahwa Rivo mau keluar dari zona nyamannya sebagai anak muda untuk berkontribusi terhadap perumahan Vila Serpong. Berbagai macam kegiatan pun diinisiasi oleh Rivo untuk meningkatkan kebersamaan warga, khususnya anak-anak muda.

 “Bedanya Rivo dengan anak muda yang lain, beliau mau mencurahkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk memajukan kompleknya,” lanjutnya.

 Hasilnya, kebersamaan antara anak-anak muda dan juga warga di Vila Serpong pun semakin meningkat dengan rasa kekeluargaan. Hal ini mampu terjadi, salah satunya akibat berbagai macam kegiatan yang diinisiasi oleh Rivo.

 “Saya lihat anak-anak muda di Vila Serpong yang tadinya dia-dia saya-saya, dihimpun oleh Rivo untuk bersama-sama melakukan suatu kegiatan-kegiatan yang ada di Vila Serpong. Pertama tentang 17-an, Hari Pemuda, dan lain sebagainya. Banyak kegiatan yang dilakukan oleh Rivo di komplek ini,” jelas Rizal.

 Atas hal tersebut, Rizal berharap bahwa Rivo dapat lebih aktif lagi dengan membuat berbagai macam kegiatan positif di Vila Serpong maupun wilayah lainnya di Kota Tangerang Selatan.

 “Harapannya Rivo bisa lebih aktif lagi di komplek maupun di luar komplek, supaya Rivo bisa mencurahkan waktu dan tenaganya untuk suatu kegiatan-kegiatan,” harapnya.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo