TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Sambangi Tangsel, AHY Suntik Motivasi Caleg Demokrat

Laporan: Idral Mahdi
Jumat, 08 Desember 2023 | 07:45 WIB
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun ke Kota Tangsel, di masa kampanye Pemilu 2024. Seluruh kader dan calon legislatif (caleg) Partai Demokrat menyambut kedatangannya di salahs atu restorean di Serpong, Kamis (7/12).(Dra)
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun ke Kota Tangsel, di masa kampanye Pemilu 2024. Seluruh kader dan calon legislatif (caleg) Partai Demokrat menyambut kedatangannya di salahs atu restorean di Serpong, Kamis (7/12).(Dra)

SERPONG-Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) turun ke Kota Tangsel, kemarin. Dia menyemangati dan menyuntik motivasi para kader Demokrat dalam menghadapi Pemilu 2024.

  Seluruh kader dan calon legislatif (caleg) Partai Demokrat di Kota Tangsel menyambut kedatangan AHY di salah satu restoran di Serpong.

 Dalam kegiatan kampanye Partai Demorat di Kota Tangsel itu, AHY ingatkan kepada para caleg yang kini tengah berjuang untuk terpilih di DPRD, agar jangan melupakan rakyat jika nantinya terpilih.

 “Kami ingatkan kepada para caleg, Demokrat adalah partai yang aspiratif terus memperjuangkan aspirasi rakyat. Jadi jangan sampai nanti ketika jadi justru lupa sama rakyat,” tegas AHY disambut riuh para kader Demokrat Tangsel.

 AHY menambahkan, Demokrat hadir di Kota Tangsel ini untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kota Tangsel.                 Demokrat akan terus berada di samping rakyat.

 Dalam kesempatan itu juga, AHY mengatakan, kepada para kadernya, untuk terus turun ke masyarakat dan yakinkan ke masyarakat Tangsel agar memilih Partai Demokrat.

 “Jika kita ingin jadi partai pemenang, tentu kita harus terus berada di tengah-tengah rakyat. Ini bukan hanya tanggung jawab para caleg saja, tetapi seluruh kader Demokrat yang ada di Kota Tangsel,” ungkapnya.

 AHY menjelaskan, jika Partai Demokrat kembali di pemerintahan, maka Demokrat akan mengembalikan seluruh program kebijakan masyarakat yang telah dibuat oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di 10 tahun menjabat sebagai Presiden Indonesia.

 “Jika Partai demokrat menang, dan kita kembali berada di pemeirntahan, tentu kita akan mengembalikan program-program pro rakyat yang telah sukses dibuat oleh Pak SBY. Ini menjadi target kita,”  paparnya.

 Sementara, Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangsel, Julham Firdaus mengatakan, bahwa selama lima tahun belakangan ini Fraksi Demokrat Kota Tangsel selalu ada untuk masyarakat Kota Tangsel.

 “Demokrat di Tangsel sudah 1 fraksi, selama ini kami bekerja keras dan selalu berjuang di tengah-tengah masyarakat. Banyak program yang sudah kami dorong melalui fraksi untuk membantu masyarakat Kota Tangsel,” tegasnya.

 Dia juga menegaskan, bahwa Demokrat Kota Tangsel akan berjuang keras kembali agar Demokrat Kota Tangsel bisa menjadi partai pemenang di Pemilu 2024.

 “Dengan kedatangan Ketua Umum ke Tangsel, tentu akan membuat kami semakin semangat berjuang, dan memenangkan Pemilu di Tangsel,” ujarnya.

 Menurutnya, saat ini kader Partai Demokrat di Kota Tangsel hanya perlu memperkuat mobilitas dalam membangun komunikasi dengan masyarakat. "Edukasi dan paparan Ketum menjadi alat kami kader Demokrat di Kota Tangerang Selatan untuk menguatkan strategi-strategi yang kita bangun menyapa dan memperjuangkan aspirasi masyarakat," tandasnya.

 Partai Demokrat sendiri saat ini memiliki 5 kursi di DPRD Kota Tangsel, untuk Pileg tahun 2024 mendatang Partai berlambang mercy itu menargetkan penambahan hingga 10 kursi.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo