TangselCity

Pos Tangerang

Pos Banten

Politik

Olahraga

Nasional

Pendidikan

Ekonomi Bisnis

Galeri

Internasional

Selebritis

Lifestyle

Opini

Hukum

Advertorial

Kesehatan

Kriminal

Indeks

Dewan Pers SinPo

Duel Panjang, Apri/Fadia Petik Kemenangan BWF World Tour Finals 2023

Laporan: Gema
Rabu, 13 Desember 2023 | 15:34 WIB
Foto : Ist
Foto : Ist

CHINA - Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti, berhasil memetik kemenangan dalam laga melawan Mayu Matsumoto/Wakana Nagahara dengan skor 11-21, 21-16, dan 21-18 di Hangzhou Olympic Sports Center, Rabu (13/12/2023).

Pada gim pertama, Apri/Fadia lebih tertekan dengan permainan dari Mayu/Wakana, mereka bahkan teringgal 4-9 di awal pertandingan. Sampai akhir, mereka belum mampu mengejar lawan dan terpaksa kalah dengan skor 11-21.

Apri/Fadia mulai bangkit di gim kedua. Pertandingan berjalan dengan lebih ketat, di mana skor sempat imbang 7-7. Wakil Indonesia ini akhirnya mampu unggul 11-9.

Usai jeda, Apri/Fadia semakin tancap gas dan sukses menciptakan selisih lima angka di kedudukan 15-10. Mereka mampu menutup gim kedua dengan skor 21-16 dan memaksa pertandingan mencapai gim ketiga.

Di gim penentuan, Apri/Fadia lagi-lagi mampu mengawali dengan baik dengan memberikan serangan yang impresif. Mereka unggul 5-1, dan berlanjut sampai kedudukan 7-3.

Namun setelah itu, Matsumoto/Nagahara mampu menyusul dengan merebut lima poin beruntun untuk berbalik unggul menjadi 8-7. Di situasi tersebut, Apri/Fadia langsung memberikan balasan dan memimpin 11-8 di interval.

Apri/Fadia terus mempertahankan performanya sampai akhir gim ketiga, mereka semakin tancap gas dan menjauh di kedudukan 18-13. Gim berhasil direbut Apri/Fadia dengan skor 21-18.

Atas kemenangan ini, Apri/Fadia berhasil mengantongi satu kemenangan di ajang BWF World Tour Finals.

Komentar:
GROUP RAKYAT MERDEKA
sinpo
sinpo
sinpo